MAUQUTA, Jam Digital Waktu Sholat untuk di Masjid dan Rumah


QS 3:103 “Sesungguhnya shalat itu adalah kewajiban yang ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman”

“Amalan yang paling utama adalah sholat tepat pada waktunya.” Demikian bunyi dari sebuah hadits Rasulullah SAW.

Kemajuan teknologi selalu menawarkan fitur yang efisien dan efektif agar mempermudah para penggunanya. Seperti halnya seseorang yang ingin berusaha tepat waktu dalam melaksanakan sholat lima waktunya, ia bisa memanfaatkan teknologi. Produk teknologi berakurasi tinggi, MAUQUTA hadir menjawab tantangan tersebut.

MAUQUTA ABADIA adalah produsen teknologi jam dan penunjuk waktu sholat yang berbasis digital, yang mana produk tersebut dibuat untuk selalu mengingatkan kita awal waktu sholat fardhu.

Produk jam dan pengingat waktu digital MAUQUTA dan TAUQOLY dirancang otomatis yang dapat diatur (disetting) penggunanya untuk mengingatkan waktu sholat dengan berbagai macam suara pengingat serta mempunyai model dengan desain yang simpel dan elegan untuk digunakan di mushola rumah maupun di masjid.

MAUQUTA menyediakan berbagai macam desain dengan berbagai pilihan tipe, warna, ukuran dan spesifikasi. Produk ini bergaransi dengan jadwal sholat otomatis tiap hari untuk jangka waktu 100 tahun.

Keunggulan lain dari produk MAUQUTA selain jam dan pengingat waktu sholat berbasis digital, adalah muratal setiap jam dari Imam Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi, sehingga serasa memutar memori kembali saat berhaji atau umroh. TAUQOLY adalah jam yang cocok untuk masjid dengan kelebihan hitung mundur waktu Iqomah.

MAUQUTA didisain dengan background masjid dan kaligrafi akan menambah suasana yang islami di lingkungan di mana produk ini ditempatkan. Anak-anak pun akan terdidik sejak kecil untuk sholat di waktu yang utama.

Contoh Produk MAUQUTA

Produk dari MAUQUTA ABADIA yang merupakan karya anak bangsa ini, telah diproduksi dan digunakan lebih dari 10 tahun serta telah dipesan di masjid-masjid di berbagai negara seperti di Australia, Amerika, dan beberapa negara di Eropa.

Untuk melihat katalog dan berbagai macam produk MAUQUTA lainnya, silakan kunjungi agenmauquta.com.

Untuk pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi 081392933239 atau datang ke kantor pusatnya yang berada di Komplek Ruko BKJ, Jl. Emerald Utama Blok D no. 3, Tembalang, Semarang atau cabang-cabangnya di Jawa tengah dan DIY.

Dibuka kesempatan menjadi agen-agen dan pemasaran di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan insentif yang menawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

Inilah Tulisan AR Baswedan Bantah Tudingan Gerakan Islam Bertentangan dengan Pancasila

AR Baswedan menyebut, pihak-pihak yang sering mempertentangan gerakan Islam dengan Pancasila justru adalah pihak-pihak yang pada hakikatnya tidak paham Pancasila. Justru sebaliknya, pemuka-pemuka ahli pikir Islam memberi pengertian-pengertian yang baik tentang Pancasila yang keluar dari keyakinan yang kuat.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close