12 Sertifikat dan Surat Tanah Milik PLN Area Dumai Belum Juga Ditemukan

DUMAI, SERUJI.CO.ID – Hingga tujuh hari sejak diumumkan hilangnya 11 Sertifikat Tanah dan 1 Surat Tanah milik PT  PT. PLN (Persero) wilayah Riau dan Kepulauan Riau area Dumai pada Rabu (4/7) yang lalu, belum ada pihak yang menginformasikan menemukan atau mengetahui keberadaan surat-surat tanah tersebut.

“Oleh karena itu, saya meminta sekali lagi kepada masyarakat luas, atau kepada siapa saja yang menemukan, untuk bisa menghubungi kantor PLN area Dumai, atau hubungi nomor handphone saya 0811706798,” kata kuasa PT. PLN (Persero) wilayah Riau dan Kepulauan Riau area Dumai, Masrory Anas kepada SERUJI lewat pesan tertulisnya, Rabu (11/7).

Masrory merupakan pihak yang diberi kuasa dan wewenang oleh PLN area Dumai untuk mengurus penerbitan sertifikat pengganti dan surat tanah pengganti pada instansi terkait.

Dijelaskan oleh Masrory bahwa pihaknya terus mengupayakan untuk menemukan 11 sertifikat tanah yang diterbitkan oleh Badan Pertanahan dan 1 surat tanah yang diterbitkan oleh Kepala Desa.

“Sertifikat dan surat tanah itu sampai sekarang tidak bisa ditemukan dan sebelumnya telah dicari selama bertahun-tahun di kantor PT. PLN (Persero) Wilayah Riau, area Dumai dan rayon-rayonnya,” tukasnya.

Baca juga: PLN Area Dumai Umumkan Kehilangan Sejumlah Sertifikat dan Surat Tanah

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PT. PLN (Persero) wilayah Riau dan Kepulauan Riau area Dumai telah kehilangan 12 Surat tanah milik mereka. Hal itu terjadi sejak terjadi pemekaran wilayah kerja PT. PLN Wilayah Riau-Sumbar menjadi dua wilayah kerja, yaitu PT. PLN Wilayah Sumbar dan PT. PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau. (ARif R/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Wanita Muda Kaki Sering Kesemutan dan Perut Bagian Bawah Sakit, Gejala Apa?

Dokter, sudah 4 hari ini kaki saya terasa kebas dan gampang kesemutan. Juga perut saya bagian bawah terasa sakit. Kira-kira sakit apa ya dok?

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER