SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Sejumlah penonton drama kolosal “Surabaya Membara” yang berlangsung di Kawasan Tugu Pahlawan, Surabaya, Jumat (9/11) malam, ada yang mengambil tempat di atas jembatan kereta api atau viaduk.

Mungkin merasa tempat itu strategis dan dapat leluasa melihat pementasan drama kolosal “Surabaya Membara” dari ketinggian, banyak penonton yang ikut naik ke atas viaduk yang masih difungsikan untuk kereta api melintas.

Saat pementasan berlangsung, sebuah kereta barang melintas dengan pelan melewati viaduk tersebut dari arah barat menuju ke arah Sidoarjo.

Loading...

Diduga penonton yang berada diatas viaduk tersebut, karena saking banyaknya berdesak-desakan menghindari kereta api agar tidak tersambar. Akibat desak-desakan tersebut sejumlah penonton di sisi barat jatuh pertama kali.

Tidak berapa lama sejumlah penonton yang berada di sisi tengah viaduk juga terlihat terjatuh, setelah sebelumnya terlihat berusaha bertahan saat kereta melintas dengan perlahan.

Informasi dari lokasi yang berhasil dikumpulkan, seorang penonton remaja pria tewas tersambar kereta api diatas viaduk, dan satu orang lainnya, remaja putri tewas saat jatuh dari atas viaduk.

Seorang korban lainnya tewas setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit. Sementara korban yang mengalami luka saat ini sedang mengalami perawatan di Rumah Sakit PHC, RS Soewandhi, dan RSUD Dr Soetomo. (ARif R)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama