Beranda Topik Elektabilitas Prabowo
Kumpulan Berita

Elektabilitas Prabowo

Bantah Lakukan Survei Yang Menangkan Prabowo, Begini Penjelasan IPB

Jono Munandar Juga Pernah Lakukan Survei pada Pilpres 2014 Yang Juga Menangkan Prabowo

Survei Voxpol: Elektabilitas Prabowo Makin Pepet Jokowi, Selisih Hanya 5,4 Persen

"Kalau lembaga survei bisa beda karena pengambilan survei berubah. Karena hari ini bisa beda dengan data sekarang. Apalagi sekarang ada kampanye akbar (Prabowo)," ucapnya.

Survei LSI: Milenial Lebih Memilih Prabowo-Sandi, Jokowi Unggul di Pemilih Usia 30 Tahun ke Atas

Pada segmen usia, mereka yang usianya di bawah 19 tahun atau kalangan milenial, lebih memilih pasangan Prabowo-Sandi dibanding pasangan Jokowi-KH Ma’ruf.

Survei LSI: Inilah Elektabilitas Jokowi-KH Ma’ruf Vs Prabowo Sandi di Semua Segmen Pemilih

Hampir di semua segmen pemilih Jokowi-KH Ma'ruf unggu dibanding Prabowo-Sandi.

Survei LSI: Jelang Hari Pencoblosan Elektabilitas Jokowi Masih 2 Digit Tinggalkan Prabowo

Dalam survei yang dilakukan pada tanggal 18 hingga 26 Maret 2019 terhadap 1.200 responden di 34 provinsi dengan metode multistage random sampling tersebut, hasilnya elektabilitas paslon nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf unggul telak dengan selisih 2 digit dari paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga.

Survei Kompas: Jelang Hari Pencoblosan Elektabilitas Jokowi Jatuh, Makin Dipepet Prabowo

Elektabilitas Jokowi turun di bawah 50 persen, sementara Prabowo terus naik elektabilitasnya, sehingga jaraknya makin menipis.

Elektabilitas Jokowi Hanya 40,4 Persen, BPN Simpulkan 60 Persen Rakyat Tak Ingin Lagi Petahana

Padahal survei menunjukkan elektabilitas Jokowi 40,4 persen dan Prabowo hanya 25,8 persen, tapi BPN simpulkan 60 persen rakyat tidak ingin lagi petahana. Koq bisa? Bagaimana penjelasannya?

Survei PolMark: Walau Jokowi Unggul, Jarak Elektabilitas Kecil dengan Prabowo

"Berdasarkan hasil survei yang kami lakukan, elektabilitas Jokowi-Amin 40,4 persen, sedangkan Prabowo-Sandi 25,8 persen," kata Eep

Survei Indomatrik: Elektabilitas Prabowo Makin Pepet Jokowi, Selisih Hanya 3,93 Persen

Menurut Indometrik, elektabilitas Prabowo-Sandiaga makin memepet Jokowi-KH Ma'ruf, dan saat ini hanya terpaut 3,93 persen.

POPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Jakarta, Seruji.com-- Ayat ke 255 dari Surah Al Baqarah yang juga disebut Ayat Kursi merupakan Kalamullah yang sangat dikenal di kalangan umat Islam, karena...

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Nikah Mut’ah Pernah Dihalalkan, Lantas Dilarang Untuk Seterusnya

Sy. Abdulah RA mengisahkan, ia dan para shahabat pergi berperang besama Rasulullah SAW tanpa disertai wanita (istri mereka). Lalu para shahabat bertanya kepada Rasulullah...

Inilah Nama-nama Produk Sarden Kaleng Yang Mengandung Cacing

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI telah melakukan sampling dan pengujian terhadap 541 sampel sarden kaleng yang terdiri dari 66 merek....