MENU

Dianggap Berhasil Kelola Kelautan, Gubernur Sumbar Bakal Terima Satya Lencana Wirakarya

PADANG – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno bakal penerima penghargaan Satya Lencana Wirakarya bidang pemerintahan dalam pengelolaan, pengembangan dan pembangunan kelautan tahun 2017. Saat ini seleksi administrasi telah dilakukan, dan tim penilai sedang melakukan kunjungan lapangan di Sumbar.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit usai rapat dengan tim penilaian Satya Lencana Wirakarya di ruang rapat istana Gubernuran, Kamis (24/8).

Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit rapat dengan tim penilaian Satya Lencana Wirakarya,
24/8/2017.
(foto:Zardi/SERUJI)

Wagub mengatakan dengan ekspos yang dilakukan pemerintah provinsi Sumbar diharapkan dapat menjadikan Gubernur Sumbar menerima penghargaan Satya Lencana Wirakarya.

“Setelah ekspos yang kita lakukan ini, maka tim penilai langsung lakukan peninjauan ke lapangan untuk penghargaan Satya Lencana yang akan diterima Gubernur Sumbar,” katanya.

Usulan yang disampaikan dicocokan dengan kondisi lapangan terkait indikator penilaian terhadap penghargaan Satya Lencana yang akan diberikan nanti. Diharapkan dengan upaya pemerintah daerah provinsi Sumbar dalam pembangunan kelautan dan perikanan di Sumbar dapat menjadikan Gubernur Sumbar mendapatkan penghargaan tersebut.

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

TERPOPULER