SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

SBY: Pilihlah Gubernur yang Tak Mengekang dan Membatasi Kegiatan Keagamaan

JAKARTA –¬†Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak warga DKI Jakarta untuk memilih gubernur yang tidak mengekang dan membatasi kegiatan keagamaan.

“(Pilihlah) gubernur yang tidak mengekang dan membatasi kegiatan umat Islam dalam peringatan hari-hari besar Islam dan juga aktivitas agama yang lain,” kata SBY, Sabtu (11/2) malam, sebagaimana dikutip dari laman Facebook SBY.

SBY juga mengingatkan risiko yang akan dihadapi warga Jakarta jika salah memilih gubernur. Pria asal Pacitan ini juga meminta agar menghindari politik uang.

“Jika pilihan kita salah, kita akan ‘menderita’ selama 5 tahun ke depan. Karenanya, jangan tergoda oleh iming-iming uang, yang hampir pasti itu uang haram,” tegas SBY.

Di bagian akhir, SBY berharap semua pihak menjaga agar Pilkada DKI berlangsung dengan baik, jangan terjadi hal yang tidak baik, yang merusak rasa keadilan dan hak-hak rakyat.

“Sebagai orang yang pernah memimpin negeri ini selama 10 tahun, saya tentu tidak ingin negara yang dengan segala jerih payah dan pengorbanan ini kita bangun, lantas dirusak¬† oleh tangan-tangan yang serakah dan tidak bertanggung jawab,” tutup SBY.

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER