Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek di KM 15 Sangat Lancar

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Arus lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek kilometer 15 di wilayah Bekasi Barat, Jawa Barat, pada H-3 Lebaran terpantau sangat lancar.

Berdasarkan pantauan, sejumlah kendaraan yang melintas di Tol Jakarta-Cikampek kilometer 15 ke arah Cikampek terlihat sama sekali tidak ada kepadatan volume kendaraan. Sementara kendaraan pada arah sebaliknya juga tampak melaju cukup kencang.

“Sangat lancar. Terutama di Gerbang Tol Cikampek Utama sore ini,” kata Kepala Humas Jasa Marga Jakarta-Cikampek, Hendra Damanik, dilansir dari Antara, Ahad (2/6)

Dia mengatakan jika dibandingkan dengan H-4 atau pada 1 Juni, arus lalu lintas pada hari ini terpantau sangat lancar.

Di Gerbang Tol Cikampek Utama pada pukul 17.00 WIB hanya ada 2-3 kendaraan yang terpantau mengantre di gerbang tol tersebut.

Dia menduga puncak kepadatan volume kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek sudah terjadi pada H-4 kemarin.

Sejauh ini telah ada sekitar 87.000 kendaraan yang memasukin Gerbang Tol Cikampek Utama dari arah Jakarta.

Hendra mengatakan, jenis kendaraan golongan 1 seperti mobil kecil dan bus masih mendominasi arus lalu lintas di gerbang tol tersebut.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing.

Pendidikan Untuk Merdeka

Pada saat pemimpin Jepang sudah memvisikan sebuah masyarakat baru Society 5.0, apakah kita saat ini, sebagai bangsa, sebagai ummat, berada pada jalur yang benar menuju puncak kejayaan menjadi bangsa yang berdaulat, adil dan makmur, serta cerdas?

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER