Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek di KM 15 Sangat Lancar

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Arus lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek kilometer 15 di wilayah Bekasi Barat, Jawa Barat, pada H-3 Lebaran terpantau sangat lancar.

Berdasarkan pantauan, sejumlah kendaraan yang melintas di Tol Jakarta-Cikampek kilometer 15 ke arah Cikampek terlihat sama sekali tidak ada kepadatan volume kendaraan. Sementara kendaraan pada arah sebaliknya juga tampak melaju cukup kencang.

“Sangat lancar. Terutama di Gerbang Tol Cikampek Utama sore ini,” kata Kepala Humas Jasa Marga Jakarta-Cikampek, Hendra Damanik, dilansir dari Antara, Ahad (2/6)

Dia mengatakan jika dibandingkan dengan H-4 atau pada 1 Juni, arus lalu lintas pada hari ini terpantau sangat lancar.

Di Gerbang Tol Cikampek Utama pada pukul 17.00 WIB hanya ada 2-3 kendaraan yang terpantau mengantre di gerbang tol tersebut.

Dia menduga puncak kepadatan volume kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek sudah terjadi pada H-4 kemarin.

Sejauh ini telah ada sekitar 87.000 kendaraan yang memasukin Gerbang Tol Cikampek Utama dari arah Jakarta.

Hendra mengatakan, jenis kendaraan golongan 1 seperti mobil kecil dan bus masih mendominasi arus lalu lintas di gerbang tol tersebut.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

TERPOPULER