Kembali Heboh Soal Surat, Kali Ini Terkait Surat Gugatan Cerai Ahok ke Istrinya

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Setelah publik minggu lalu dihebohkan dengan kasus surat seorang anak perempuan dari Lamongan, Jawa Timur, kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kali ini kembali muncul kehebohan baru yang membawa-bawa nama Ahok. Juga masih terkait surat.

Ahok yang saat ini berada di penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, menjalani vonis 2 tahun penjaranya akibat kasus penistaan agama Islam, dikabarkan mengirimkan surat gugatan cerai kepada istrinya Veronica Tan.

Surat yang beredar luas dikalangan wartawan tersebut, bertuliskan hal “Gugatan Perceraian dan Hak Asus Anak” yang ditujukan kepada Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Dalam surat tertanggal 5 Januari 2018 tersebut, Ahok diwakili oleh kuasa hukumnya Fifi Letty Indra, dan Josefina Agatha Syukur, untuk melakukan gugatan perceraian dan hak asuh anak.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Fifi yang juga merupakan adik kandung Ahok, terkait kebenaran surat yang kini viral di sosial media tersebut,

Sementara itu, beredar juga berita bahwa Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengkonfirmasi bahwa surat gugatan cerai Ahok tersebut betul ada, dan didaftarkan pada Jumat, 5 Januari 2018.

(ARif R)

2 KOMENTAR

  1. Bisaa juga untuk membuat heboh dan jadi trending topic, biar tidak lupa orang-2 …strategi memasarkan diri saja..sapa tau dilirik jadi menko di 2019 kan sudah bebas.

  2. kayak film2 di holywood, untuk menyelamatkan keluarga dari ancaman mafia2..caranya dengan membuat surat pisah.. tidak ada hubungan lagi suami-istri. sehingga tidak menjadi incaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Anda ASN Yang Terpaksa Harus Bercerai? Simak Prosedur Yang Harus Dilalui

Anda seorang ASN dan sedang mengalami masalah rumah tangga yang berujung perceraian? Simak proses percerain ASN berikut, apa yang harus dilakukan dan kewajiban apa yang muncul.

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER