Gubernur Aher Serahkan Bantuan 3 Miliar untuk Korban Banjir di Bima

0
47

Mataram, Seruji.com — Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Bantuan senilai tiga miliar rupiah itu merupakan sumbangan dari masyarakat Jawa Barat.

In syaa’ Allaah, ada amanah dari masyarakat Jawa Barat yang dititipkan ke saya kepada saudara-saudara kita di Bima,” terang Aher saat memberikan kuliah subuh di Masjid Hubbul Wathon, Islamic Center, Nusa Tenggara Barat, Senin (16/1) pagi tadi.

Aher menyebutkan bahwa sumbangan tersebut didapatkan dari donasi yang diberikan oleh masyarakat Jawa Barat melalui lembaga-lembaga kemanusiaan yang ada serta dari APBD Pemerintah Provinsi  Jawa Barat.

Loading...

Ia berharap dengan bantuan yang diberikan, dapat membantu mempercepat proses pemulihan pascabencana supaya masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Ia mendoakan agar para korban bencana tetap bersabar dan segera bangkit mengejar ketertinggalan.

“Mudah-mudahan musibah yang menimpa negeri ini segera diselesaikan oleh Allah  Swt. dan masyarakat yang terkena bencana dapat bersabar menjalaninya,” harapnya.  (Syamsul/NTB)

Reporter : Denni

Editor   : Denni

 

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama