Bandara Soetta Siapkan Live Music Hibur Penumpang

TANGERANG, SERUJI.CO.ID – Untuk menyemarakkan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta mengadakan kegiatan live music, 25-31 Desember 2017 di Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3, dan Stasiun Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta.

Human Capital & Finance Executive Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta Indah Suryandari, di Tangerang, Rabu (27/12), menyatakan kegiatan live music ini adalah salah satu bagian dari Program Customer Happiness yang sedang digalakkan manajemen PT Angkasa Pura II (Persero).

“Customer Happiness adalah program yang bertujuan untuk memberikan berbagai pengalaman menyenangkan bagi pengguna jasa selama berada di bandara,” ujarnya.

Live music itu akan menampilkan musisi lokal yang akan membawakan berbagai genre mulai dari top 40, oldies, classic rock hingga keroncong. Pengguna jasa juga dapat meminta lagu atau pun menyumbangkan suara selama pertunjukan.

“Kami ingin ada keterikatan secara emosional antara pengguna jasa dengan pengelola bandara,” katanya.

Penampilan live music di Bandara Soekarno-Hatta ini akan semakin istimewa karena ditampilkan di atas ornamen-ornamen natal seperti rumah salju, boneka salju, dan pohon cemara.

Public Relations Junior Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta Taraas Arshayoena mengatakan, sajian live music ini sengaja dihadirkan untuk menghibur penumpang, baik yang akan berangkat atau pun yang baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

“Kami menghadirkan live music ini tujuannya untuk menghibur para penumpang. Terlebih lagi saat libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 seperti sekarang. Biar penumpang tidak jenuh kita hibur dengan musik,” ujar Taraas Harapannya, bagi pengguna jasa yang tidak dapat merayakan natal di rumah bersama keluarga karena ada pekerjaan atau pun keperluan lain, tetap dapat merasakan atmosfer natal dan tahun baru di Bandara Soekarno-Hatta. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER