Bandara Soetta Siapkan Live Music Hibur Penumpang

TANGERANG, SERUJI.CO.ID – Untuk menyemarakkan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta mengadakan kegiatan live music, 25-31 Desember 2017 di Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3, dan Stasiun Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta.

Human Capital & Finance Executive Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta Indah Suryandari, di Tangerang, Rabu (27/12), menyatakan kegiatan live music ini adalah salah satu bagian dari Program Customer Happiness yang sedang digalakkan manajemen PT Angkasa Pura II (Persero).

“Customer Happiness adalah program yang bertujuan untuk memberikan berbagai pengalaman menyenangkan bagi pengguna jasa selama berada di bandara,” ujarnya.

Live music itu akan menampilkan musisi lokal yang akan membawakan berbagai genre mulai dari top 40, oldies, classic rock hingga keroncong. Pengguna jasa juga dapat meminta lagu atau pun menyumbangkan suara selama pertunjukan.

“Kami ingin ada keterikatan secara emosional antara pengguna jasa dengan pengelola bandara,” katanya.

Penampilan live music di Bandara Soekarno-Hatta ini akan semakin istimewa karena ditampilkan di atas ornamen-ornamen natal seperti rumah salju, boneka salju, dan pohon cemara.

Public Relations Junior Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta Taraas Arshayoena mengatakan, sajian live music ini sengaja dihadirkan untuk menghibur penumpang, baik yang akan berangkat atau pun yang baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

“Kami menghadirkan live music ini tujuannya untuk menghibur para penumpang. Terlebih lagi saat libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 seperti sekarang. Biar penumpang tidak jenuh kita hibur dengan musik,” ujar Taraas Harapannya, bagi pengguna jasa yang tidak dapat merayakan natal di rumah bersama keluarga karena ada pekerjaan atau pun keperluan lain, tetap dapat merasakan atmosfer natal dan tahun baru di Bandara Soekarno-Hatta. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengkritisi Strategi Anti-Korupsi Para Capres

Debat capres putaran pertama telah usai. Terlepas paslon mana yang akan keluar sebagai juara dan berhak memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan, tulisan ini ingin mengkritisi ide dan gagasan para paslon seputar pemberantasan korupsi.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Kemcer Di Curug Cipeteuy