Sharapova Buka Jalan Putaran Ketiga Prancis Terbuka

PARIS, SERUJI.CO.ID – Maria Sharapova membuka jalan menuju putaran ketiga Prancis Terbuka berkat kemenangan 7-5, 6-4 atas petenis Kroasia Donna Vekic pada Kamis (31/5).

Mantan petenis peringkat satu dunia itu, yang kembali ke Roland Garros setelah dua tahun absen, tampil tidak konsisten namun tekad bajanya membantu dia menyiapkan pertemuan dengan unggulan keenam Karolina Pliskova.

Sharapova, yang absen pada turnamen 2016 karena sedang menjalani skors akibat kasus doping dan menolak undangan tahun lalu ketika ia kembali dari skorsnya, akan perlu tampil lebih konsisten jika ia ingin mengalahkan semifinalis tahun lalu asal Ceko tersebut.

Ia gagal menyelesaikan poin pada pertarungan di net dan serangan balik Vekic menjadi dasar untuk break point pada set pertama, di mana unggulan ke-28 asal Rusia tersebut menyelamatkannya untuk memimpin 4-3 sebelum mematahkan serve lawannya.

Bagaimanapun, Vekic berbalik mematahkan servenya dengan pengembalian service yang keras.

Baca juga: Sharapova Kembali ke Prancis Terbuka Setelah Absen 2 Tahun

Sharapova, yang berpeluang bertemu juara 2016 Garbine Muguruza pada perempat final, menunggu momennya. Hal itu terjadi pada gim ke-12 ketika ia memaksa petenis Kroasia itu memainkan reli panjang, memaksa lawannya untuk melepaskan pukulan forehand yang mengenai net dan menjatuhkan set pembukaan.

Untuk merusak irama Vekic dari baseline, Sharapova memadukannya dengan drop shot, namun ia melakukan 31 unforced erros dan menjatuhkan empat serve di Lapangan Satu.

Vekic, petenis peringkat 50 dunia, memberikan sedikit perlawanan pada kedudukan 5-4 di set kedua namun ia menyerah pada match point kelima ketika Sharapova melepaskan pukulan forehand. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....