Akhiri Perjuangan Keras Potro, Isner Melaju ke Final Miami

MIAMI, SERUJI.CO.ID –┬áServis keras John Isner akhirnya menundukkan perlawanan Juan Martin del Potro 6-1 7-6 (2) di semifinal turnamen Miami Terbuka, Jumat (30/3), mengakhiri kemenangan beruntun 15 pertandingan petenis asal Argentina itu.

Petenis Amerika, yang belum pernah menang di Miami, akan menghadapi pemenang semifinal lainnya antara unggulan keempat asal Jerman Alexander Zverev dan petenis Spanyol Pablo Carreno Busta di final hari Ahad (1/4).

“Saya memainkan tenis terbaik yang saya mainkan dalam waktu yang sangat lama,” kata Isner dalam wawancara di tepi lapangan.

Menundukkan del Potro yang lelah dengan servis dan groundstrokenya, petenis Amerika bertubuh jangkung itu melenggang melalui set pertama dalam waktu 27 menit setelah mengamankan jeda awal.

Para pemain memegang servis di set kedua yang lebih ketat sampai Isner mendapatkan tiebreak.

Isner, yang akan menjadi peringkat teratas Amerika pada hari Senin (2/4), mendapat match point dengan kemenangan pukulan backhand di garis depan dan kemudian meraih dropshot yang cantik.

“Saya harus terus bermain lebih baik,” kata Isner.

“Saya pikir hari ini bahkan pertandingan terbaik saya. Sangat, sangat menggembirakan.

“Secara fisik, saya sangat segar dan saya siap untuk bermain di final.”

Dia hanya kehilangan 11 poin pada servisnya dalam pertandingan, meraih 13 ace dan empat untuk del Potro, yang telah menaklukkan petenis nomor satu dunia Roger Federer di final Indian Wells.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Lompatan Kinerja Helmy Yahya

Yang harus dikelola Helmy bukan hanya peralatan yang jadul, namun juga anggaran yang sangat minim. Dengan jumlah karyawan terbatas, TVRI masih harus mengelola pemancar yang berlokasi di seluruh Nusantara, bahkan di pelosok negeri yang tidak marketable seperti di Pulau Miangas atau Rote.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER