Syamsul Chaeruddin akan Bermain untuk Borneo FC

SAMARINDA, SERUJI.CO.ID – Pemain gelandang PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, telah berlabuh ke Borneo FC untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Head Media Officer Borneo FC, Brillian Sanjaya di Samarinda, Kamis (4/1), mengakui telah bergabungnya mantan gelandang PSM Makassar itu ke skuad Pesut Etam.

Mantan gelandang timnas Indonesia di Piala Asia 2007 itu telah menjalin kesepakatan dengan manajemen klub berjuluk “Pesut Etam” dan akan langsung bergabung dengan skuad Iwan Setiawan di Yogyakarta.

Namun Brillian belum bisa membeberkan detail kesepakatan transfer pemain berusia 34 tahun itu.

“Hari Minggu nanti Syamsul sudah gabung dengan tim di Yogya. Soal berapa durasi kontraknya, saya belum bisa kabarkan karena masih menunggu kabar dari bos terkait hal itu,” kata Brillian.

Sebelumnya, nama Syamsul memang santer diberitakan bakal berseragam jingga Pesut Etam musim 2018.

Hal itu diungkapkan Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin yang secara terang-terangan mengaku tertarik mendatangkan sosok pemain senior di timnya.

“Syamsul pemain bagus. Doakan saja supaya bisa gabung. Kita akan coba usahakan,” kata Nabil dalam instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Syamsul akan menjadi leader lini tengah Borneo FC yang saat ini mayoritas dihuni pemain belia seperti Wahyudi Hamisi dan Doddy Alfayed.

Gelandang senior yang menjadi ikon PSM Makassar ini bakal segera gabung pemusatan latihan Borneo FC di GOR UNY, Yogyakarta, Senin (8/1). (Ant/SU04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

BPK dan Bencana

Politisi Kampungan

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

Bela UAS, Netizen Indonesia Banjiri Akun Medsos Pejabat Singapura

SERUJI.CO.ID - Akun media sosial Presiden Singapura Halimah Yacob...

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O