Sempat Dibatalkan, Akhirnya Laga Persebaya vs Persija Akan Digelar

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Operator Liga 1 2018 PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan lanjutan laga kandang yang tertunda Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya dan Persib Bandung akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta.

Pertandingan Persija kontra Persebaya digelar pada Selasa (26/6) dan Persib pada Sabtu (30/6).

Dikutip dari keterangan resmi LIB di Jakarta, Jumat (22/6), keputusan itu diambil setelah LIB mengadakan pertemuan dengan panitia pelaksana pertandingan Persija pada Kamis (21/6) di kantor LIB.

“Klub Persija Jakarta sebagai tuan rumah agar melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” sebut LIB dalam surat yang ditandatangani CEO LIB Risha Adi Widjaya.

Adapun surat tersebut bernomor 205/LIB/VI/2018 untuk penetapan stadion Persija versus Persebaya.

Sementara surat untuk stadion lokasi laga Persija melawan Persib bernomor 206/LIB/VI/2018.

Sebagai informasi, laga Persija kontra Persib sedianya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 28 April 2018.

laga itu ditunda karena pihak kepolisian tidak memberikan izin karena fokus ke pengamanan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2018.

Sementara pertandingan Persija menghadapi Persebaya seharusnya berlangsung 3 Juni 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Akan tetapi, pertandingan dibatalkan dua jam sebelum “kick off” karena tidak kondusifnya kondisi di luar stadion akibat bentrokan antar-oknum suporter sebelum laga. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER