Usai Menonton Laga Argentina, Maradona Dilarikan ke RS


RUSIA, SERUJI.CO.ID –┬áLegenda sepak bola Argentina Diego Maradona terlihat membutuhkan bantuan untuk berjalan saat menonton pertandingan, di mana tim nasionalnya mengalahkan Nigeria di Piala Dunia Selasa (26/6), demikian klip video yang diposting di Twitter.

Seorang pria terlihat membantu Maradona untuk tetap berdiri ketika ia menjauh dari tempat duduknya dan menghadap lapangan dan ke ruang yang berdekatan di dalam video yang diposting Fernando Schwartz, seorang jurnalis olahraga terkenal di Meksiko.

Sebuah foto yang juga diposting di Twitter muncul untuk menunjukkan dua staf medis menghadiri Maradona.

Situs internet Argentina, ESPN, mengatakan Maradona dibawa ke rumah sakit tetapi surat kabar La Nacion mengatakan dia dirawat karena tekanan darah rendah di stadion dan biasanya meninggalkan stadion tidak lama setelah itu.

Maradona yang membawa Argentina meraih gelar juara dunia pada 1986 telah berjuang melawan kecanduan kokain di masa lalu. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.
close