Patrice Evra Diskors Setelah Berseteru Dengan Penggemar

PARIS, SERUJI.CO.ID – Patrice Evra telah diskors oleh klub Olympique de Marseille (OM) menyusul perseteruannya dengan seorang penggemar sebelum pertandingan Liga Europa pada Kamis di markas Vitoria Guimaraes.

OM menyatakan dalam pernyataannya, Kamis (3/11) waktu setempat, setelah memanggil Evra untuk wawancara terkait kasus tersebut yang berujung pada tindakan disiplin.

Rekaman video memperlihatkan pemain internasional Prancis tersebut mengarahkan tendangan ke sekelompok penggemar saat terjadi perseteruan di belakang salah satu gawang, namun klub tidak menyebut perihal tendangan itu.

Patrice Evra terekam foto saat menendang penggemar. (mirror.co.uk)

Bek Prancis Evra kerap menjadi sasaran cemooh oleh para penggemar Marseille sejak didatangkan dari Juventus pada musim panas, dan penampilan buruknya telah membuat pelatih Rudi Garcia mencoretnya dari tim inti.

“Sebagai seorang profesional dan pemain berpengalaman, Patrice Evra tidak boleh bereaksi tidak selayaknya seperti itu,” demikian bunyi pernyataan setelah mengetahui bahwa Evra terprovokasi oleh para penggemar OM yang mengejek dirinya.

“Pat memiliki pengalaman dan seharusnya tidak bereaksi. Itu sudah jelas,” kata Garcia.

“Patrice lebih dari sekedar berpengalaman dan kami tidak dapat merespon, tentu saja, terhadap pelecehan-pelecehan yang mungkin mereka terima dan hebatnya hal itu mungkin datang dari salah satu penggemar kami.”

(Reuters/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Serangan Jantung, Tidak Hanya Disebabkan Oleh Kolesterol

Kolesterol yang tinggi memang penting sebagai faktor risiko, penyebab serangan jantung, tapi perlu diketahui bahwa kolesterol tidak berdiri sendiri, ada faktor risiko lain.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

TERPOPULER