Derby Milan Berakhir Imbang 0-0

MILAN, SERUJI.CO.ID – Kapten Inter Milan Mauro Icardi mencetak gol yang dianulir oleh sistem video asisten wasit (VAR) dan gagal memaksimalkan peluang emas di babak kedua saat timnya bermain imbang 0-0 dengan tim sekota AC Milan pada Rabu (4/4).

Icardi berpikir ia telah membawa Inter unggul pada menit ke-38 ketika ia mematahkan pertahanan Milan dan menaklukkan Gianluigi Donnarumma.

Inter telah merayakan gol itu dan bola telah dikembalikan ke lingkaran tengah sebelum wasit mengindikasikan tinjauan ulang video dan kemudian menganulir gol karena offside, memicu perayaan besar-besaran dari para penggemar AC Milan.

Pemain Argentina itu, yang merupakan pencetak gol terbanyak Inter dengan 25 gol di liga musim ini, juga tidak mampu memaksimalkan peluang bagus dari jarak enam meter pada awal babak kedua. Antonio Candreva menyusup ke belakang Milan dan mengirim bola kepada Icardi, yang menyepak bola melebar.

Icardi, yang berjuang keras untuk dapat masuk timnas Argentina pada Piala Dunia setelah tidak masuk tim dalam dua pertandingan persahabatan bulan lalu, menyia-nyiakan peluang lain menjelang pertandingan usai dari posisi yang nyaris sama ketika ia menggulirkan bola melebar dari operan Joao Cancelo.

Patrick Cutrone mencetak gol untuk Milan pada babak kedua dengan sepakan salto, namun tidak disahkan karena kedapatan offside melalui VAR.

“Ada hal-hal mengecewakan yang dapat terjadi, ini mengecewakan karena kemenangan akan menjadi penting,” kata pelatih Inter Luciano Spalletti.

“Saya merasa baik-baik saja karena Inter memainkan permainan di mana kami memperlihatkan bahwa kami tahu ke mana kami ingin pergi. Itu adalah hal yang fundamental, hasil-hasil datang setelahnya.”

Inter tetap menghuni peringkat keempat dengan 59 poin dan berada pada jalur menuju Liga Champions musim depan, sedangkan Milan menghuni peringkat keenam dengan 51 poin. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Pribumi vs Non Pribumi

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER