Derby Milan Berakhir Imbang 0-0

MILAN, SERUJI.CO.ID –¬†Kapten Inter Milan Mauro Icardi mencetak gol yang dianulir oleh sistem video asisten wasit (VAR) dan gagal memaksimalkan peluang emas di babak kedua saat timnya bermain imbang 0-0 dengan tim sekota AC Milan pada Rabu (4/4).

Icardi berpikir ia telah membawa Inter unggul pada menit ke-38 ketika ia mematahkan pertahanan Milan dan menaklukkan Gianluigi Donnarumma.

Inter telah merayakan gol itu dan bola telah dikembalikan ke lingkaran tengah sebelum wasit mengindikasikan tinjauan ulang video dan kemudian menganulir gol karena offside, memicu perayaan besar-besaran dari para penggemar AC Milan.

Pemain Argentina itu, yang merupakan pencetak gol terbanyak Inter dengan 25 gol di liga musim ini, juga tidak mampu memaksimalkan peluang bagus dari jarak enam meter pada awal babak kedua. Antonio Candreva menyusup ke belakang Milan dan mengirim bola kepada Icardi, yang menyepak bola melebar.

Icardi, yang berjuang keras untuk dapat masuk timnas Argentina pada Piala Dunia setelah tidak masuk tim dalam dua pertandingan persahabatan bulan lalu, menyia-nyiakan peluang lain menjelang pertandingan usai dari posisi yang nyaris sama ketika ia menggulirkan bola melebar dari operan Joao Cancelo.

Patrick Cutrone mencetak gol untuk Milan pada babak kedua dengan sepakan salto, namun tidak disahkan karena kedapatan offside melalui VAR.

“Ada hal-hal mengecewakan yang dapat terjadi, ini mengecewakan karena kemenangan akan menjadi penting,” kata pelatih Inter Luciano Spalletti.

“Saya merasa baik-baik saja karena Inter memainkan permainan di mana kami memperlihatkan bahwa kami tahu ke mana kami ingin pergi. Itu adalah hal yang fundamental, hasil-hasil datang setelahnya.”

Inter tetap menghuni peringkat keempat dengan 59 poin dan berada pada jalur menuju Liga Champions musim depan, sedangkan Milan menghuni peringkat keenam dengan 51 poin. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Reposisi Sekolah Demi Pendidikan

Menempatkan sekolah sebagai lembaga yang paling membentuk keterpelajaran seseorang adalah mitos dan tahayul, kalau tidak bisa disebut hoaks.

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER