Terkait Pencalegan Kapitra lewat PDIP, Habib Rizieq: Jangan Lagi Ada di Kapal Kami

0
1761
  • 30
    Shares
Habib Rizieq Syihab

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Habib Rizieq Shihab telah mengeluarkan seruan yang tegas agar umat Islam tidak berhubungan dan mendukung partai-partai penista agama pada pemilu 2019. Partai pendukung penista agama yang dimaksud adalah partai yang mengusung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

Diantara partai terbut adalah PDI Perjuangan, NasDem, Hanura, Golkar, PPP, PKB dan lainnya.

“Saya selalu menyerukan umat Islam agar tidak mendukung apalagi bergabung dengan partai pendukung penista agama dan penyokong pembubaran ormas Islam, serta pelaku kriminalisasi ulam,” kata Habib Rizieq lewat pesan tertulis yang diterima SERUJI di Jakarta, Jumat (20/7).

Loading...

Terkait mantan kuasa hukumnya Kapitra Ampera yang maju sebagai calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan pada Pemilu 2019, Habib Rizeq dengan tegas menyatakan bahwa Kapitra tidak lagi merupakan bagian dari perjuangan umat Islam.

Baca juga: Jalankan Instruksi Habib Rizieq, PA212: Jauhi Partai Pendukung Penista Agama

“Kita hormati pilihannya, karena itu hak konstitusinya, tapi dia jangan ada lagi di kapal perjuangan kami,” tegas Habib Rizieq.

Sebelumnya diberitakan, Kapitra Ampera diusung oleh PDI Perjuangan sebagai calon anggota Legislatif DPR RI untuk daerah Pemilihan Riau II. Kapitra sempat membantah hal tersebut, namun hingga saat ini informasi majunya Kapitra sebagai caleg dari PDIP belum dibantah dengan tegas. (ARif R/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU