close

Infinity Happiness, Sebuah Persembahan PKPU HI untuk Anak Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Menyemarakan bulan suci Ramadan 2018, PKPU Human Initiative (PKPU HI) menggelar Big Event “Infinity Happiness” di Plaza Gandaria City, Sabtu (26/5). Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut merupakan Launching “Bahagia Bersama Yatim (BBY)” sebuah program kemanusiaan untuk memuliakan serta membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa di bulan penuh keberkahan ini.

Acara ini juga diselenggarakan serentak di seluruh kantor cabang PKPU Human Initiative di 13 Provinsi Indonesia, dengan model acaranya masing-masing. Mulai dari kota Banda Aceh, Binjai Sumut, Padang Sumbar, Bukittinggi, Pekanbaru Riau, Bengkulu, Kota Bandung Jabar, Semarang Jateng, Sleman DIY, Surabaya Jatim, Balikpapan Kaltim, Makassar Sulsel dan Kota Ambon Maluku. Dengan mengundang total 1000 lebih anak yatim dan dhuafa.

Dikemas dengan sangat menarik, kegiatan tersebut mengangkat tema Super Hero “AVENGERS” yang belakangan ini cukup menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Dengan tagline “We Can Be a Hero”, event Infinity Happiness bermaksud mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi Pahlawan Sejati. Pahlawan yang tidak perlu memiliki kekuatan super, namun cukup memiliki rasa peduli untuk membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa.


“Tema ini diambil untuk menggambarkan ‘kebahagiaan yang tak terkira’ yang akan dirasakan oleh anak-anak yatim dan dhuafa. Bahkan tidak hanya itu, para donatur pun akan merasakan bahagia baik karena mereka akan merasakan kepuasan batin maupun karena amal kebaikan tersebut akan dibalas oleh Allah yang Maha Kaya,” ungkap Sahardi, selaku Spv. Humanitarian Partnership sekaligus Ketua Pelaksana event tersebut.

Sahardi menerangkan, dalam memfasilitasi masyarakat yang ingin menjadi ‘Pahlawan Sejati’ tersebut, PKPU Human Initiative menyediakan 3 jurus Paket Kebaikan ‘Bahagia Bersama Yatim (BBY)’ diantaranya Belanja Bareng Yatim (BBY1) senilai Rp 375.000, Berbagi Bingkisan Yatim (BBY2) senilai Rp 365.000 dan Baju Baru Yatim (BBY3) senilai Rp 212.000.

“Ketiga jurus kebaikan tersebut dapat di diakses melalui donation.pkpu.org” tambah Sahardi. Ia juga menerangkan, target Penerima Manfaat dari program BBY tahun 2018 sebanyak 84.629 anak yatim dhuafa.

Rangkaian acara “Infinity Happiness” diisi dengan pagelaran seni dan prestasi anak-anak yatim binaan PKPU Human Initiative. Acara semakin menarik dengan penampilan ‘Komunitas Marvel Indonesia’ yang membahas tentang makna sejati Pahlawan Kebaikan. Cosplay para tokoh AVENGER seperti Kapten Amerika, Iron Man, Black Phanter dan Spiderman hadir memeriahkan performance tersebut.

Tidak hanya itu, kegiatan ini dilengkapi “Talk Show: We Can Be a Hero” dengan para pembicara kompeten yang akan membahas tentang cara-cara menjadi “Pahlawan Sejati” diantaranya Aktor Film Fauzi Badilla, Founder of EASTmayyaID & Founder of HijraHeart Amaliah Begum, Founder Franchise Kebab Turki Baba Rafi Nilam Sari, dan Partnership Director PKPU Human Initiative, Andjar Radite.

Keseruan acara tersebut dipandu oleh Komika Juara 3 Stand Up Comedy Dzawin sebagai Master of Ceremony. Serta dimeriahkan oleh grup nasyid ‘Aleehya’ dengan lagu-lagu HipHop Islami-nya. Sementara untuk menambah keberkahan acara dalam nuansa bulan suci, event ini diakhiri dengan nasihat penyejuk hati oleh Ustadz Ismeidas sebagai Pembina komunitas pengajian ‘Punk Muslim’ dan ditutup dengan Buka Puasa Bersama anak Yatim/Dhuafa.

PKPU Human Initiative mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadikan bulan Ramadan semakin lebih berarti. Hanya dengan mengunjungi website donation.pkpu.org masyarakat Indonesia dapat menjadi Pahlawan Sejati untuk membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa. (PKPU/Hrn)

Loading...

Kolom dr. Irsyal, Sp PD

Waspada Prediabetes, Inilah Faktor Risikonya

Nah, sesuai dengan namanya, prediabetes, penyandangnya belum bisa masuk kategori diabetes, tapi kadar gula darahnya sudah tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

Baca Juga

Benang Kusut Reformasi Agraria

Bila penyelesaian konflik pertanahan dilakukan hanya mendasar kepada tujuan peningkatan elektabilitas, maka hal itu bukanlah penyelesaian yang konfrehensif sesuai amanat Reformasi Agraria yang dicita-citakan.

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

Peringati Sepekan Teror Christchurch, Selandia Baru Heningkan Cipta dan Siarkan Adzan Secara Nasional

"Sebuah peringatan nasional bagi mereka yang tewas dalam serangan teror Christchurch akan diadakan besok, Jumat 22 Maret," kata Perdana Menteri Jacinda Ardern

Viral: Tunjukkan Solidaritas, Ratusan Mahasiswa Selandia Baru Berkumpul Dengarkan Adzan

Ratusan Mahasiswa tersebut berkumpul untuk mendengarkan suara adzan yang sedang berkumandang dengan penuh hikmad.

Dalami Kasus Dugaan Suap Romahurmuziy, KPK Mulai Periksa 12 Saksi

Dijelaskan Febri, penyidik KPK mendalami proses seleksi yang dilakukan untuk mengisi jabatan Kepala Kanwil Kemenag Jawa Timur yang akhirnya diisi oleh tersangka Haris Hasanuddin atau HRS.

Pembangunan Tol Padang-Pekanbaru Terkendala Pembebasan Lahan di Padangpariaman

Tol yang rencananya membentang sepanjang sekitar 245,8 kilometer dan diharapkan bisa memangkas waktu tempuh antara Padang-Pekanbaru yang saat ini bisa mencapai 9-12 jam, terkendala pembebasan lahan di kilometer 4,2-30.

PM Jacinda Ardern ke Presiden AS Trump: Ramahlah Kepada Ummat Islam

Bahkan, kata Dubes Tantowi, hanya dalam waktu sangat singkat PM Jacinda Arden mengumumkan ke dunia bahwa penembakan brutal di Christchursch tersebut sebagai aksi terorisme.

Umumkan Penembakan Christchurch Aksi Teroris, Tantowi: PM Ardern Tunjukkan Kelasnya

Saat Presiden AS, Donald Trump menelpon PM Jacinda Ardern dan bertanya apa yang Amerika bisa lakukan, Jacinda menjawab 'Ramahlah kepada ummat Islam'.

Jokowi ke Sibolga Pascabom Bunuh Diri, Iwan Fals: Duh Pak, Ini Bukan Soal Berani….

"Hmmm klo soal berani ai percaya dah, wong situ masuk got aja berani kok (mungkin begitu dlm hatinya Pak Tito )...," tukas Iwan.

Survei Kompas: Jelang Hari Pencoblosan Elektabilitas Jokowi Jatuh, Makin Dipepet Prabowo

Elektabilitas Jokowi turun di bawah 50 persen, sementara Prabowo terus naik elektabilitasnya, sehingga jaraknya makin menipis.

Dukung Prabowo-Sandi, Erwin Aksa Dipecat dari Kepengurusan Golkar

"Erwin Aksa diberhentikan dari posisi Ketua Bidang Koperasi dan UKM," kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily

Terima Permintaan Maaf Tirto, Kader Banser Jatim Cabut Laporan ke Polda Jatim

Betul, saya sudah mencabut laporan terhadap Tirto. Selain karena Tirto telah meminta maaf juga anjuran dari para Kiai bahwa kita wajib memaafkan orang yang telah minta maaf," kata Rasyid saat dikonfirmasi SERUJI,

TERPOPULER

PM Jacinda Ardern ke Presiden AS Trump: Ramahlah Kepada Ummat Islam

Bahkan, kata Dubes Tantowi, hanya dalam waktu sangat singkat PM Jacinda Arden mengumumkan ke dunia bahwa penembakan brutal di Christchursch tersebut sebagai aksi terorisme.

Umumkan Penembakan Christchurch Aksi Teroris, Tantowi: PM Ardern Tunjukkan Kelasnya

Saat Presiden AS, Donald Trump menelpon PM Jacinda Ardern dan bertanya apa yang Amerika bisa lakukan, Jacinda menjawab 'Ramahlah kepada ummat Islam'.

Jokowi ke Sibolga Pascabom Bunuh Diri, Iwan Fals: Duh Pak, Ini Bukan Soal Berani….

"Hmmm klo soal berani ai percaya dah, wong situ masuk got aja berani kok (mungkin begitu dlm hatinya Pak Tito )...," tukas Iwan.