Menikmati Sensasi Makan dalam Pesawat Terbang, di Jogja Aiport Resto

Makan di dalam restoran biasa, tentu biasa. Bagaimana jika makan di pesawat terbang?

SERUJI.CO.ID – Jogja tak henti-hentinya berinovasi soal dunia wisata dan kuliner. Berbagai restoran baru banyak bermunculan dengan konsep unik yang ditawarkan. Salah satunya adalah Jogja Airport resto, yang berinovasi dengan menyajikan sensasi makan di dalam pesawat kepada para pengunjung.

Lokasi resto ini berada di parkiran areal resto Kadirojo, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Resto unik ini juga tak jauh dari Candi Sambisari dan Bandara Adisutjipto.

Tak hanya bentuk bangunan yang menggunakan badan pesawat terbang, seluruh wilayah resto ini juga didesain layaknya bandara versi mini. Menu yang ditawarkan pun beragam, tak hanya menu Indonesia, melainkan juga menu western.

Menu dari Jogja airport resto (foto: Annissa Saputri/Travelingyuk)

Menu yang ditawarkan resto ini tidak dijual ala carte, melainkan dalam bentuk paket. Anda akan ditawarkan memesan paket ndeso, paket mblumbang, paket mbokne, paket kampung dan paket milenial.

Masing-masing paket dibanderol seharga Rp 160 ribu per 4 pax. Sehingga jika ingin menikmati sensasi makan di pesawat terbang ini, baiknya mengajak saudara atau ramai-ramai bersama teman.

Menikmati makanan Jogja airport resto bersama teman-teman (foto: IG @jogjaairportresto)

Resto ini buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sama halnya seperti di bandara, saat akan masuk resto anda diwajibkan untuk melakukan check in di check in counter terlebih dahulu.

Dalam tahapan ini selain memilih menu, anda juga akan memilih “jam terbang”. Maksudnya adalah jadwal makan pengunjung. Pihak resto membatasi jam maksimal pengunjung untuk makan yakni 1,5 jam saja.

Bagaimana, anda akan kesini kan saat berkunjung ke Jogja? (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER