Gaya Rambut Marilyn Monroe Diprediksi Menjadi Tren 2019, Mengapa?

Tren rambut panjang tak lagi booming tahun 2019. Gantinya, rambut pendek bergelombang ala Marilyn Monroe yang akan mewarnai kecantikan rambut tahun depan.

SERUJI.CO.ID – Masih ingat dengan Marilyn Monroe? Artis internasional yang memiliki tatanan rambut unik pada jamannya. Meski sudah meninggal 56 tahun lalu, kiprah Marilyn Monroe masih cukup dikenal hingga sekarang.

Gaya rambut Monroe yang keriting dengan volume besar dan hanya sebahu tersebut, diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2019 mendatang.

Dilansir dari antaranews.com, Cindy B Soewarna, pemilik Gergeous Beauty and Hair Studio mengatakan, tren rambut 2019 mendatang akan kembali seperti era 1920 an, yakni dengan model blow bergelombang.

 

“Karena kemarin kan sudah yang lurus. Kalau sekarang orang pengin nyoba yang berbeda. Gimana sih tampilan yang beda? Ya kayak Parisian Blow (model bervolume) ini, kayak era 1920an seperti Marilyn Monroe yang agak berkembang. Ini akan memberi kesan rambut lebih bervolume dan elegan,” ujar Cindy melalui keterangan resmi di Jakarta, hari ini, (21/12).

Wanita lulusan Alexandre De Paris Academie mengatakan, jika penggunaan hair extension sudah tidak terlalu diminati di tahun 2019. Orang akan beralih ke hairclip yang pemasangannya lebih mudah serta ramah pada rambut asli.

Ini karena tuntutan hidup yang serba cepat dan bergerak dinamis, membuat wanita lebih condong memilih penggunaan hair clip yang bisa dibongkar pasang dengan cepat. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

5 Gili Paling Indah di Lombok Selain Gili Trawangan

Lombok enggak melulu soal Gili Trawangan karena ada gili-gili lainnya yang enggak kalah menarik untuk dikunjungi.

Suka Gunakan Panggilan Mesra ke Teman Kerja? Waspada, Bisa Jadi Awal Perselingkuhan

Awalnya hanya memanggil 'cin', 'beb', 'say,.... lama-lama terjadi perselingkuhan kering seperti curhat. Akhirnya......

Mao Tse-Tung Dikubur oleh Generasi Ali Baba (Berakhirnya Komunisme di Cina?)

Data di tahun 2019 memberikan petunjuk. Komunisme Cina sebagaimana yang dulu kita kenal segera berakhir. Berangsur Cina beralih menjadi negara kapitalisme dengan karakteristik yang berbeda. Ialah kapitalisme negara. Atau Kapitalisme minus demokrasi.

Pedagang Buku Itu Menjadi Manusia Terkaya dalam Sejarah Modern

Data di tahun 2018 menunjuk itu. Dari 807 milyar dollar penjualan buku di AS, sebanyak 42 persen membeli dari Amazon. Ribuan toko buku lain, online dan offline kebagian hanya 58 persen. Bahkan untuk pembelian e-book, dari 560 milyar dollar, 89 persen berasal dari Amazon.

Resmi Bercerai, Janda Pendiri Amazon Jadi Triliuner dengan Gono-Gini Senilai Rp540 Triliun

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - MacKenzie Besoz masuk dalam jajaran orang super kaya di dunia dengan kekayaan triliunan rupiah, setelah perceraiannya dengan pendiri Amazon, Jeff Besoz...