close

Gaya Rambut Marilyn Monroe Diprediksi Menjadi Tren 2019, Mengapa?

Tren rambut panjang tak lagi booming tahun 2019. Gantinya, rambut pendek bergelombang ala Marilyn Monroe yang akan mewarnai kecantikan rambut tahun depan.

SERUJI.CO.ID – Masih ingat dengan Marilyn Monroe? Artis internasional yang memiliki tatanan rambut unik pada jamannya. Meski sudah meninggal 56 tahun lalu, kiprah Marilyn Monroe masih cukup dikenal hingga sekarang.

Gaya rambut Monroe yang keriting dengan volume besar dan hanya sebahu tersebut, diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2019 mendatang.

Dilansir dari antaranews.com, Cindy B Soewarna, pemilik Gergeous Beauty and Hair Studio mengatakan, tren rambut 2019 mendatang akan kembali seperti era 1920 an, yakni dengan model blow bergelombang.

 

“Karena kemarin kan sudah yang lurus. Kalau sekarang orang pengin nyoba yang berbeda. Gimana sih tampilan yang beda? Ya kayak Parisian Blow (model bervolume) ini, kayak era 1920an seperti Marilyn Monroe yang agak berkembang. Ini akan memberi kesan rambut lebih bervolume dan elegan,” ujar Cindy melalui keterangan resmi di Jakarta, hari ini, (21/12).

Wanita lulusan Alexandre De Paris Academie mengatakan, jika penggunaan hair extension sudah tidak terlalu diminati di tahun 2019. Orang akan beralih ke hairclip yang pemasangannya lebih mudah serta ramah pada rambut asli.

Ini karena tuntutan hidup yang serba cepat dan bergerak dinamis, membuat wanita lebih condong memilih penggunaan hair clip yang bisa dibongkar pasang dengan cepat. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Whatsapp Hentikan Dukungan Pada Beberapa OS, Simak Apakah Termasuk Milik Anda

WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan mereka untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.

Samuel Wattimena: Kain Tenun Khas Bima Disukai Turis Mancanegara

Desainer yang pernah bersama wartawan SERUJI dipercaya jadi juri Festival Film Usmar Ismail di Jakarta ini menuturkan bahwa Menteri Pariwisata Arief Yahya meminta ia terus mempromosikan tenun Bima.

Semarakan HUT Kota Kendari di Bulan Mei, Nissa Sabyan Akan Hibur Para Penggemar

Dihubungi SERUJI pertelepon, Rabu (10/4) pagi, gadis kelahiran Lumajang, Jatim, 19 tahun silam ini mengaku banyak sohib di Sulawesi Tenggara, khususnya di kawasan Kota Kendari.

Dari 2015 Terus Naik Peringkat, Indonesia Ditetapkan Sebagai Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia 2019

Indonesia tercatat mengalami peningkatan secara berjenjang dari ranking 6 di tahun 2015, ranking 4 di tahun 2016, ranking 3 di tahun 2017, ranking 2 di ranking 2018, akhirnya Indonesia menduduki peringkat 1 GMTI di tahun 2019.

DC Segera Buat Sekuel ‘Shazam!’

'Shazam!' cukup mendapat pujian karena ceritanya yang ringan dan menyentuh hati penonton yang lebih muda.

Dua Ekor Gajah TSI Cisarua Hibur Pengunjung ‘Bogor Fest 2019’

TSI menurunkan gajah untuk pengalungan bunga kepada bupati dan duta besar