close

Gaya Rambut Marilyn Monroe Diprediksi Menjadi Tren 2019, Mengapa?

Tren rambut panjang tak lagi booming tahun 2019. Gantinya, rambut pendek bergelombang ala Marilyn Monroe yang akan mewarnai kecantikan rambut tahun depan.

SERUJI.CO.ID – Masih ingat dengan Marilyn Monroe? Artis internasional yang memiliki tatanan rambut unik pada jamannya. Meski sudah meninggal 56 tahun lalu, kiprah Marilyn Monroe masih cukup dikenal hingga sekarang.

Gaya rambut Monroe yang keriting dengan volume besar dan hanya sebahu tersebut, diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2019 mendatang.

Dilansir dari antaranews.com, Cindy B Soewarna, pemilik Gergeous Beauty and Hair Studio mengatakan, tren rambut 2019 mendatang akan kembali seperti era 1920 an, yakni dengan model blow bergelombang.

 

“Karena kemarin kan sudah yang lurus. Kalau sekarang orang pengin nyoba yang berbeda. Gimana sih tampilan yang beda? Ya kayak Parisian Blow (model bervolume) ini, kayak era 1920an seperti Marilyn Monroe yang agak berkembang. Ini akan memberi kesan rambut lebih bervolume dan elegan,” ujar Cindy melalui keterangan resmi di Jakarta, hari ini, (21/12).

Wanita lulusan Alexandre De Paris Academie mengatakan, jika penggunaan hair extension sudah tidak terlalu diminati di tahun 2019. Orang akan beralih ke hairclip yang pemasangannya lebih mudah serta ramah pada rambut asli.

Ini karena tuntutan hidup yang serba cepat dan bergerak dinamis, membuat wanita lebih condong memilih penggunaan hair clip yang bisa dibongkar pasang dengan cepat. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Tas Kulit Kayu Koja dan Kain Tenun Warga Baduy Disukai Turis Eropa

Tas rajutan tangan warga Baduy yang terbuat dari kulit kayu serta kain tenun asli warga Baduy Dalam ternyata disukai warga Eropa dan relatif mahal harganya.

Promosikan Pariwisata, Bus Wonderful Indonesia Beroperasi di Berlin Selama ITB 2019

Perkenalkan pariwisata Indonesia di ITB 2019, Kemenpar membranding bus-bus di Berlin dengan Wonderful Indonesia

Jalan Jalan ke Rangkasbitung, Jangan Lupa Museum Multatuli

RANGKASBITUNG, SERUJI.CO.ID - Sejuk nyaman dan aman. Begitulah suasana umum kota Rangkasbitung saat ini. Ibukota Kabupaten Lebak di Provinsi Banten ini letaknya tidak jauh...

Kasih Sayang Yang Menyembuhkan

Kasih sayang adalah sebuah kekuatan penyembuhan. Inilah diantaranya

Dukung Program Pariwisata, PT KAI Hidupkan 4 Jalur Kereta di Jawa Barat

4 jalur kereta api di Jabar kembali dihidupkan. Inilah jalur-jalurnya

Pantai Losari, Pusat Kuliner Khas Warga Bugis-Makassar

Jalan-jalan ke Makassar, jangan lupa mampir ke restoran terpanjang di Indonesia. Apa itu, simak laporan SERUJI