SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Agar Wajah Tak Semakin Nampak Tua Saat Memakai Make Up

Merias wajah layaknya pedang bermata dua bagi wanita. Di sisi lain tampilan wajah menjadi menarik, di sisi lain wajah akan terlihat lebih tua dari semestinya. Bagaimana mengatasinya?

SERUJI.CO.ID – Merias wajah nampaknya menjadi kebutuhan bagi wanita, terutama bagi mereka yang berada di kota-kota besar. Selain membuat wajah nampak segar, riasan di wajah bisa meningkatkan rasa percaya diri wanita, terutama ketika hendak presentasi di hadapan klien, atau menghadiri meeting penting.

Namun, kebiasaan salah dalam memoles make up, bisa memunculkan kerut dan garis halus pada wajah dan akhirnya membuat anda nampak lebih tua dari semestinya.

Seiring pertambahan usia, munculnya keriput dan garis wajah halus memang tak dapat dipungkiri. Namun pertumbuhannya dapat diperlambat. Bagi anda yang setiap hari dituntut untuk merias diri, ada baiknya sebelum mengaplikasikan make up, oleskan pele bab terlebih dahulu pada wajah.

Pelembab ini berfungsi untuk menjaga kulit agar tidak kering. Toh, kulit kering juga bisa membuat make up lebih mudah cracking dan membuat tampilan wajah menjadi kurang sempurna.

- Advertisement -

Oleskan juga primer agar kulit lebih halus. Selain itu, pemilihan warna lisptik juga menjadi penentu agar wajah terlihat lebih muda. Untuk pemakaian sehari-hari sebaiknya pilih warna lipstik yang tidak terlalu terang, warna-warna peach nude cocok untuk membuat wajah nampak lebih cerah. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

close