SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Hanya Datang Ke KUA, Pernikahan Beauty Vlogger Ini Bikin Heboh Warganet

Suhay Salim dikenal sebagai beauty vlogger yang ceplas ceplos dan asik saat review make up. Pribadinya yang unik ternyata tak hanya pada gayanya saja, melainkan juga konsep pemikirannya tentang pernikahan.

SERUJI.CO.ID – Menikah jadi momen sekali seumur hidup. Tak jarang setiap wanita menginginkan konsep pernikahan yang unik dan menarik. Tak kalah juga dengan orang tua, yang menjadikan proses pernikahan sebagai prosesi pelepasan putra-putrinya. Hingga acara berkesan pun sudah direncanakan jauh-jauh hari.

Lain halnya dengan Suhay Salim, wanita yang dikenal sebagaiĀ beauty vlogger itu punya konsep pernikahan sangat sederhana. Hanya dengan mengenakan setelan jeans, bersama suami dan saksi mereka berdua mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) setempat, untuk melakukan prosesi pernikahan ijab kabul.

Setelah mendapat buku nikah, keduanya menampilkan di sosial media sekaligus meminta doa restu, baik kepada rekan dan pengikutnya yang kini berjumlah 455K.

Sontak netizen pun heboh. Banyak yang mendoakan sekaligus berharap generasi milenial mencontoh pola pikir Suhay Salim tentang pernikahan.

Menikah itu murah, yang bikin mahal adalah gengsinya

Suhay Salim
Bukti buku nikah suami dan Suhay Salim (foto; IG @suhaysalim)
- Advertisement -

Menikah secara sederhana, datang ke KUA dan mengenakan setelan jeans, rupanya adalah cita-cita Suhay Salim. Hal itu terlihat dari balasannya kepada komentar penggemar.

“Beneran pake jeans doooonggggg,” ujarĀ @shofiasalmaa, yang kemudian ditanggapi oleh Suhay, “MISSION ACCOMPLISHEDDD,” beserta emotikon orang menangis bahagia dan tiga buah tanda hati.

Banyak yang menanggapi perihal pernikahan Suhay, yang sangat sederhana. Generasi muda pun berharap dapat menikah seperti ini.

- Advertisement -

“Ya Allah semoga ini bisa jadi trend di Indonesia biar budaya acara nikahan yang ribet-ribet, jadi nggak ada, wkwk. Congrats kak Suhay!” ujar @anggitalrsh

“Menikah itu memang seharusnya simpel, gengsi lah yang membuat jadi ribet wkwkwk. Congrats kak semoga selalu bersama selamanya dalam kebahagiaan aamiin,” ujar @rikantdls.

Semoga ide pernikahan ala Suhay Salim dan suami ini bisa menginspirasi para milenial. (Nia)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

close