Bikin Haru! Anjing Ini Murung Di Samping Peti Mati George HW Bush

Hubungan manusia dan binatang yang telah dipelihara lama memang kuat. Selain kisah Hachiko, ada juga kisah lain dari Sully yang tak kalah mengharukan.

SERUJI.CO.ID – Ada yang mencuri perhatian dunia saat pemakaman Goerge HW Bush, Senin (3/12). Seekor anjing labador nampak sedih, terdiam meringkuk disamping peti mati majikannya.

Anjing milik mantan Presiden Amerika Serikat ke-41 itu bernama Sully. Jim McGrath, juru bicara Bus mengunggah aksi Sully ke akun twitter miliknya pribadi dan mendapat re-tweet an ratusan kali.

Saat menginjak usia dua tahun, Sully diberikan untuk menemani hari-hari Bush pada bulan Juni lalu. Bush pertama kali bertemu Sully, setelah ia menerima kunjungan dari mantan Presiden Bill Clinton di hari yang sama, di kediamannya di kawasan Maine.

 

Melalui akun Facebook resmi America’s VetDogs, lembaga yang merawat anjing tersebut sejak lahir mengisahkan, sebelum menjadi milik Bush, Sully dirawat oleh VetDogs untuk program melatih narapidana agar bisa memiliki kemampuan dasar merawat binatang.

Baca juga: Inilah Kalimat Terakhir George HW Bush Sebelum Meninggal Dunia

Setelah itu, Sully dikirim di ke kampus di Smithtown, New York, AS, untuk menjalani salah satu program.

Setelah Bush tiada, dalam keterangan fotonya VetDogs menjelaskan akan membawa Sully ke Walter Reed Besthesda, untuk membantu terapi fisik bagi tentara yang terluka dan sedang mengalami masa pemulihan. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

5 Gili Paling Indah di Lombok Selain Gili Trawangan

Lombok enggak melulu soal Gili Trawangan karena ada gili-gili lainnya yang enggak kalah menarik untuk dikunjungi.

Suka Gunakan Panggilan Mesra ke Teman Kerja? Waspada, Bisa Jadi Awal Perselingkuhan

Awalnya hanya memanggil 'cin', 'beb', 'say,.... lama-lama terjadi perselingkuhan kering seperti curhat. Akhirnya......

Mao Tse-Tung Dikubur oleh Generasi Ali Baba (Berakhirnya Komunisme di Cina?)

Data di tahun 2019 memberikan petunjuk. Komunisme Cina sebagaimana yang dulu kita kenal segera berakhir. Berangsur Cina beralih menjadi negara kapitalisme dengan karakteristik yang berbeda. Ialah kapitalisme negara. Atau Kapitalisme minus demokrasi.

Pedagang Buku Itu Menjadi Manusia Terkaya dalam Sejarah Modern

Data di tahun 2018 menunjuk itu. Dari 807 milyar dollar penjualan buku di AS, sebanyak 42 persen membeli dari Amazon. Ribuan toko buku lain, online dan offline kebagian hanya 58 persen. Bahkan untuk pembelian e-book, dari 560 milyar dollar, 89 persen berasal dari Amazon.

Resmi Bercerai, Janda Pendiri Amazon Jadi Triliuner dengan Gono-Gini Senilai Rp540 Triliun

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - MacKenzie Besoz masuk dalam jajaran orang super kaya di dunia dengan kekayaan triliunan rupiah, setelah perceraiannya dengan pendiri Amazon, Jeff Besoz...