Yenny Wahid Ajak Mahfud MD Mendukung, Begini Tanggapan KH Ma’ruf Amin

6
85
  • 16
    Shares
KH Ma'ruf Amin dan Yenny Wahid.

YOGYAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Presiden (cawapres) pasangan nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin menanggapi berita putri ke-4 Gus Dur, Zannuba Ariffah Chafsoh atau yang biasa disapa Yenny Wahid mengajak mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfid MD, untuk ikut mendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

KH Ma’ruf menyampaikan apresiasinya kepada Yenny Wahid yang terus menggalang dukungan termasuk dengan mengajak Mahfud MD.

“Saya berterima kasih,” kata KH Ma’ruf usai berkunjung ke Pondok Pesantren Krapyak, di Bantul, Yogyakarta, Ahad (14/10).

KH Ma’ruf menjelaskan bahwa ia telah bertemu dengan Yenny dan Mahfud di kediaman mendiang Gus Dur di Ciganjur.

Dalam pertemuan itu, kata Ma’ruf, Yenny telah menyatakan dirinya secara bersama-sama akan mendukung Jokowi dan Ma’ruf.

Baca juga: Berpengaruh Pada Elektabilitas, Yenny Wahid Ajak Mahfud MD Dukung Jokowi

Sebelumnya, Yenny Wahid bertekad akan all-out memenangkan pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Untuk itu Yenny akan mengajak berbagai pihak memberikan dukungan. Salah satunya dengan mengajak mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, yang dianggap dapat meningkatkan elektabilitas Jokowi-KH Ma’ruf.

“Ya, pasti dong (ajak dukung Jokowi-KH Ma’ruf, red),” kata Yenny di kawasan Bundaran HI, Jakarta, usai mengikuti kegiatan Car Free Day (CFD), Ahad (14/10).

Yenny meyakini Mahfud akan memberikan dukungan kepada Jokowi-KH Ma’ruf, walau memiliki cara sendiri untuk memberikan dukungan. (SU01)

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU