Wapres JK Himbau Setya Novanto Bertanggungjawab

0
99
Setya Novanto hilang
Setya Novanto, Ketua Umum Partai Golkar, yang menghilang sejak Rabu (15/11) malam. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Menyikapi menghilangnya Setya Novanto, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menghimbau agar Ketua Umum Partai Golkar agar menghadapi proses hukum yang menjeratnya dengan bertanggungjawab atas apa yang telah dilakukan.

“Harus bertanggungjawab, jangan seperti ini (menghilang -red),” kata Wapres saat menghadiri Rakernas partai NasDem di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/11) siang.

Menurut Jusuf Kalla dengan menghilangnya Setya Novanto akan memperburuk citra partai Golkar dan menimbulkan kecurigaan pada masyarakat.

Loading...

“Ini akan menimbulkan tanda tanya di masyarakat. Bagaimana kewibawaan seorang pemimpin (dengan menghilang -red),” kata JK.

Hingga berita ini diturunkan, Setya Novanto yang juga Ketua DPR RI ini belum berhasil ditemukan KPK dan kepolisian. Dimana KPK telah menerbitkan surat perintah penangkapan terhadap tersangka yang diduga terlibat dalam kasus mega korupsi KTP-el ini, pada Rabu (15/11) malam.

Beredar kabar, bahwa sore hari, Rabu (15/11) menjelang kedatangan penyidik KPK ke kediamannya di Jalan WIjaya XIII Nomo 19, Jakarta Selatan, Setya Novanto kedatangan tamu yang kemudian mengajaknya pergi. Setelah saat itu, Setya Novanto seperti hilang ditelan bumi. (ARif R/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU