Video Warga Madura Teriak Jokowi Mole, Gerindra Yakin Prabowo Unggul Lagi

8
190
  • 174
    Shares
Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –┬áViral video sejumlah warga berteriak ‘Jokowi mole’ atau ‘Jokowi pulang’ dalam acara kampanye Jokowi. Gerindra optimis calon Presiden Prabowo Subianto kembali unggul di Madura mengulang keberhasilan Pilpres 2014.

“Kami optimis, Insya Allah Pak Prabowo masih akan tetap unggul di Madura pada 2019. Walaupun kita tahu ada upaya mobilisasi di Madura, tapi ya kita lihat masyarakat di sana tidak berubah,” kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade, kepada wartawan, Kamis (20/12).

Video yang dimaksud memperlihatkan beberapa orang yang hadir di acara itu meneriakkan ‘Jokowi mole’ yang artinya ‘Jokowi pulang’. Dalam video, terdengar suara seorang wanita yang diduga sebagai pemandu acara meminta agar massa meneriakkan yel-yel, ‘Jokowi pole’ atau ‘Jokowi lagi’. Namun banyak orang yang hadir justru serempak berteriak ‘Jokowi mole’ sambil mengacungkan salam 2 jari.

Menurut Andre, masyarakat saat ini sudah cerdas, tidak bisa diarah-arahkan lagi, karena masyarakat lebih membutuhkan pemimpin yang rasional dan tidak banyak pencitraan.

“Daya tarik Jokowi sudah hilang di sana. Sekarang ini masyarakat butuh pemimpin rasional, yang mampu memulihkan kondisi ekonomi bangsa, yang bisa membuka lapangan pekerjaan, yang bisa memastikan harga bahan pokok terjangkau. Masyarakat tidak butuh lagi pemimpin yang penuh pencitraan,” pungkasnya. (SU05)

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU