Siap Tangani Segmen Milenial, PKS Sarankan Prabowo-Sandi Bentuk Divisi Milenial

0
111
  • 11
    Shares
Jurus Bangau Sandiaga
Sandiaga Uno memperagakan jurus Bangau.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Besarnya pemilih pemula yang diperkirakan mencapai 40 persen pada Pemilu 2019 mendatang, menjadi perhatikan khusus Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Direktur Pencapresan DPP PKS Suhud Aliyudin berharap Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membentuk divisi khusus untuk menangani pemilih milenial untuk memenangkan Pilpres 2019.

“Harus ada divisi khusus tangani pemilih milenial dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga,” kata Suhud di Jakarta, Senin (13/8).

Loading...

Menurut Suhud, segmen pemilih milenial harus menjadi perhatian utama dalam tim Prabowo-Sandiga karena jumlahnya yang mencapai 60 juta pemilih, sangat menentukan dalam pemenangan Pilpres 2019.

Suhud mengaku, partainya siap menangani segmen pemilih tersebut.

“Kami punya PKS Muda yang sudah serius menggaet pemilih milenial. Kalau kami diamanahkan maka kami akan langsung kerja,” ujarnya.

Selain itu, kata Suhud, PKS berharap tim pemenangan Prabow-Sandiaga harus sederhana namun efektif dan bisa mencakup semua segmen termasuk pemilih milenial.

“Segmen milenial akan menjadi incaran semua bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden karena jumlahnya potensial,” tukasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan struktur tim pemenangan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sedang dimatangkan dan harus didiskusikan dengan empat parpol pengusung.

“Penyusunan tim pemenangan sedang dalam proses pembicaraan diantara partai pengusung, saat ini sedang kita bicarakan adalah struktur tim pemenangan,” kata Muzani di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta, Senin.

Dia mengatakan saat ini tim pemenangan belum berbicara terkait orang-orang yang akan mengisi posisi di tim tersebut, termasuk siapa ketua dan bagaimana penempatan para pimpinan partai politik.

Menurut dia, rancangan Tim Pemenangan sudah selesai dan akan disampaikan kepada partai politik pengusung untuk dilakukan pembahasan dan persetujuan. (ARif R/Hrn)

BERITA PILIHAN

TERBARU