Rhoma Irama Hadiri Kampanye Terbuka Perdana Khofifah

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Calon gubernur di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur (Pilkada Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengajak pedangdut Rhoma Irama di kampanye terbuka perdana yang dijadwalkan berlangsung di Jombang, Jawa Timur, pada Ahad (1/4).

Juru bicara Tim Pemenangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, KH Zahrul Azhar As’ad, kepada wartawan di Surabaya, Jumat (30/3), memastikan sang Raja Dangdut itu telah mengonfirmasi kehadirannya.

“Kampanye terbuka akan berlangsung di Alun-alun Kota Jombang pada hari Ahad besok. Bang Rhoma Irama akan tampil bersama Soneta Grup. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh pedangdut Danang Pradana Dieva, pemenang D’Academy Asia 2015,” katanya.

Kehadiran Rhoma Irama menurut dia akan menjadi “vote getter” yang luar biasa bagi pasangan Khofifah-Emil.

“Saya rasa kehadiran Rhoma Irama di kampanye terbuka ini bukan sebatas pengumpul massa. Dia adalah ‘vote getter’ bagi pasangan Khofifah-Emil,” ujarnya.

Rhoma Irama, lanjut dia, bersedia hadir di kampanye terbuka Khofifah-Emil karena ada kesamaan visi dan misi.

Sesuai aturan Komisi Pemilihan Umum, masing-masing pasangan calon di Pikada Jatim 2018 mendapat jatah kampanye terbuka sebanyak dua kali.

Kiai yang akrab disapa Gus Hans itiu mengatakan, untuk wilayah barat pasangan Khofifah-Emil akan menggelar kampanye terbuka di Jombang pada hari Minggu besok.

“Sedangkan untuk wilayah timur masih sedang dipertimbangkan apakah di Jember atau Probolinggo,” ucapnya. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Krisis Akal Budi

Benang Kusut Reformasi Agraria

Bila penyelesaian konflik pertanahan dilakukan hanya mendasar kepada tujuan peningkatan elektabilitas, maka hal itu bukanlah penyelesaian yang konfrehensif sesuai amanat Reformasi Agraria yang dicita-citakan.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Bantah Keterangan Polisi, BPK Tegaskan Belum Pernah Audit Dana Kemah Pemuda Islam

Ternyata BPK menyatakan belum ada permintaan audit terkait kegiatan Apel dan Kemah Pemuda Islam 2017. Bahkan, BPK pun belum pernah melakukan ekspose terkait dugaan penyimpangan dana atas kegiatan tersebut yang menjerat Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak.

dr. Antina Nevi Hidayati, SpKJ