Rhoma Irama Akan Turun Gunung Menangkan Pasangan Asyik

BANDUNG, SERUJI.CO.ID – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga Sudrajat menyatakan Raja Dangdut Rhoma Irama siap “turun gunung” untuk membantu kampanye Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) di Pilgub Jawa Barat 2018.

“Sebagai kandidat yang munculnya paling akhir, saya mendapat dukungan dari Prabowo, Presiden PKS, PAN, Yusril Ihza Mahendra bahkan dari Rhoma Irama,” kata Sudrajat usai menghadiri deklarasi Relawan Matahari Asyik, di Kota Bandung, Rabu (7/3).

Sudrajat juga mengucapkan terima kasih atas keputusan Politisi PKS yang juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher karena juga siap untuk “turun gunung” membantu kampanye Pasangan Asyik.

“Alhamdulillah, apalagi dengan dukungan dan bantuan dari Pak Aher sudah jelas terang benderang bahwa kita juga siap meneruskan prestasi Pak Aher selama menjadi pemimpin Jawa Barat,” katanya.

Selain dari sejumlah tokoh, kata Sudrajat, hingga saat ini dukungan dari berbagai komunitas terus datang ke Pasangan Asyik seperti hari ini dari Relawan Matahari Asyik.

Hingga saat ini, lanjut dia, ada sejumlah kelompok atau komunitas di daerah lainnya yang memberikan dukungan seperti Garuda Asyik, Gerakan Asyik, Gerakan Bela Negara Asyik.

Sebelumnya Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) akan mengajukan cuti kerja kepada Kemendagri saat menjadi juru kampanye (jurkam) untuk Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jawa Barat 2018.

Hal tersebut dilakukan Aher agar tidak mengganggu tugasnya sebagai kepala daerah.

“Untuk hari ini saya belum jadi Jurkam. Tapi saya tercatat sebagai jurkam dan mungkin pada saatnya nanti, saat kampanye terbuka sebagaimana jadwal di KPU Jawa Barat tentu saya akan diminta jadi jurkam. Tentu saya akan siap, kalau harinya adalah hari kerja maka harus ambil cuti, tapi kalau hari libur cukup pemberitahuan kepada KPU dan Mendagri,” kata Ahmad Heryawan, di Surabaya, Selasa (6/3). (Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Bantah Keterangan Polisi, BPK Tegaskan Belum Pernah Audit Dana Kemah Pemuda Islam

Ternyata BPK menyatakan belum ada permintaan audit terkait kegiatan Apel dan Kemah Pemuda Islam 2017. Bahkan, BPK pun belum pernah melakukan ekspose terkait dugaan penyimpangan dana atas kegiatan tersebut yang menjerat Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak.

dr. Antina Nevi Hidayati, SpKJ