Pasangan Asyik Bertekad Lanjutkan Keberhasilan Aher

BANDUNG, SERUJI.CO.ID –┬áPasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang diusung oleh PKS, Partai Gerindra, dan PAN Mayjen TNI (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu atau Asik bertekad melanjutkan keberhasilan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher.

“Jadi saudara-saudara pilihlah yang akan melanjutkan kepemimpinan yang sudah dirintis oleh Kang Aher dan Bu Netty Heryawan,” kata Sudrajat saat menyampaikan orasi politiknya di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu (10/1).

Menurut dia, banyak kesuksesan yang diraih Gubernur Jawa Barat Aher yang merupakan kader PKS yang terpilih menjadi kepala daerah di Provinsi Jawa Barat selama dua periode.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga mengajak para pendukungnya yang hadir di Monju untuk menolak politik transaksional dalam ajang Pilgub Jawa Barat 2018.

“Saudara-saudara jangan tergiur dengan godaan politik uang dalam menentukan pemimpin. Mari kita tolak politik uang di Pilgub Jabar 2018,” kata dia.

Sudrajat mengaku tidak mengeluarkan mahar untuk menjadi calon gubernur Jawa Barat namun dirinya hanya diminta oleh partai pengusung untuk maju untuk memperbaiki Jawa Barat dalam berbagai hal.

“Saya tidak pakai mahar. Saya diminta maju di Pilgub Jawa Barat karena kita perlu pemimpin yang bersih dari transaksional,” kata Sudrajat.

Meskipun pasangan Asyik ini diusung oleh PKS, PAN dan Partai Gerindra namun pada acara doa bersama pasangan ini ada sejumlah pendukung yang membawa bendera PPP.

PPP adalah salah satu partai pengusung Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum atau Rindu. (Ant/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bagaimana Kalau Prabowo Kalah Lagi?

Terpilih kembali atau tidaknya petahana adalah sebuah hal yang wajar di alam demokrasi. Karena tujuan dari pesta demokrasi, atau yang kita sebut Pilpres ini, adalah untuk mengukur kepuasan dan ketidakpuasan pada petahana.

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER