PAN Instruksikan Kader Kerja Keras Menangkan Sudirman-Ida

0
130
Pasangan Cagub dan Cawagub Jateng, Sudirman Said (kiri) - Ida Fauziyah (kanan) (foto:istimewa)

SEMARANG, SERUJI.CO.ID –  Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menginstruksikan seluruh kader di semua tingkatan untuk bekerja keras memenangkan pasangan bakal calon gubernur Sudirman Said-Ida Fauziyah pada Pilkada Jawa Tengah 2018.

“Seluruh kader PAN di tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota mulai cabang di kecamatan hingga ranting harus bekerja keras memenangkan pasangan Sudirman-Ida,” katanya usai memimpin apel ranting PAN di Semarang, Jumat (12/1).

Zulkifli mengaku turun langsung ke daerah-daerah di Jateng untuk konsolidasi dengan kader sebagai upaya pemenangan pasangan Sudirman-Ida pada pilkada mendatang.

Ia mengklaim bisa mengumpulkan sebanyak 15 ribu kader PAN pada konsolidasi pemenangan pasangan Sudirman-Ida yang dilaksanakan di Kota Semarang, Surakarta, Kabupaten Pemalang, Banyumas, dan Magelang.

Menurut dia, tiap kader PAN yang menjadi pengurus di tiap ranting mampu merekrut dua orang untuk bertugas berjaga di tempat pemungutan suara (TPS) saat pemungutan suara berlangsung.

“Setidaknya ada 200 ribu kader PAN yang akan mengamankan suara pasangan Sudirman-Ida, pokoknya kader harus bekerja keras, setelah itu serahkan kepada Tuhan,” ujarnya.

Mulai saat ini, kader PAN juga diminta terus memperkenalkan pasangan Sudirman-Ida kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Pasangi rumah setiap kader dengan foto Sudirman Said, kita harus menang di Jateng,” tegasnya.

Wakil Ketua DPW PAN Jateng Bidang Komunikasi dan Kebijakan Publik Kustadi Danuri menambahkan bahwa daerah yang dikunjungi Zulkifki Hasan dalam rangka konsolidasi partai itu berdasarkan keresidenan.

“Kita mulai bergerak memanaskan mesin partai, semoga nanti pada saatnya menuai hasil yang menggembirakan dan Sudirman Said-Ida Fauziyah menang di Jateng,” katanya.

Pasangan bakal cagub Sudirman-Ida dalam Pilgub Jateng diusung Partai Gerindra, PAN, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa. (Ant/SU03)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
KPK Tahan Zumi Zola

Kuasa Hukum Beberkan Kondisi Kesehatan Zumi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Muhammad Farizi, kuasa Hukum Gubernur Jambi Zumi Zola membeberkan terkait kondisi kesehatan kliennya itu selama ditahan di Rutan Cabang KPK di...
Mahkamah Agung

Voting Dua Putaran, Sunarto Terpilih Sebagai Wakil Ketua MA

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua Kamar Pengawasan di Mahkamah Agung (MA) Sunarto, terpilih sebagai Wakil Ketua MA bidang Non-Yudisial melalui sistem voting dua putaran. "Dr H...
ASEAN

Singapura Akhirnya Setujui Timor Leste Jadi Anggota ASEAN

SINGAPURA, SERUJI.CO.ID - Wakil Tetap RI untuk ASEAN Ade Padmo Sarwono mengatakan sepuluh negara anggota ASEAN menyetujui keanggotaan Timor Leste, namun prosesnya masih membutuhkan...

Indonesia-Papua Nugini Sepakat Perkuat Kerja Sama Perbatasan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Pemerintah Indonesia dan Papua Nugini sepakat untuk memperkuat kerja sama perbatasan, seperti disampaikan dalam keterangan pers Kementerian Luar Negeri RI yang...

Siapapun Cawapres Jokowi, Nasdem Komitmen Tetap Berkoalisi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Jhonny G Plate menegaskan bahwa partai tetap berkomitmen dalam koalisi pemerintahan setelah Jokowi mengumumkan sosok bakal calon...