Dukung Khofifah-Emil, Tanpa Dibayar Anang Ciptakan Lagu Jingle Khusus

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Anggota F-PAN DPR RI Anang Hermansyah bersama istri Ashanty mendatangi posko Khofifah-Emil di daerah Gayungsari Surabaya, Ahad (28/1) malam.

Dua pasangan suami-istri yang juga artis papan atas tersebut menyatakan kesiapannya untuk menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dalam Pemilihan Gubernur Jatim 2018.

“PAN mendukung penuh pasangan Khofifah-Emil sehingga sebagai kader PAN saya dan keluarga mendukung penuh bu Khofifah untuk maju di Pilgub Jatim,” ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Ahad (28/1).

Anang mengatakan dirinya bersama artis lainnya, salah satunya Pasha Ungu akan terjun untuk kampanye pemenangan pasangan Khofifah-Emil.

Selain menjadi jurkam, kata Anang, dirinya akan menciptakan jingle lagu khusus Khofifah-Emil yang akan dinyanyikan bersama antara dirinya, Ashanty dan Khofifah.

“Saya murni dukung bu Khofifah. Lagu jingle yang saya siapkan ini untuk mendukung bu Khofifah. Saya pastikan dalam membuat jingle tersebut tak ada kontrak apapun dengan bu Khofifah. Nol rupiah,” tegasnya.

Malam ini juga, Anang mengaku akan langsung memikirkan konsep lagu kampanye untuk Khofifah-Emil. Dia memastikan sebelum masa kampanye, tanggal 15 Februari, lagu jingle tersebut sudah selesai direkam.

“Bayangan saya, Bu Khofifah dan Mas Emil nanti juga ikut nyanti dalam lagu jingle yang akan saya buat ini,” ujarnya.

Terlebih dengan Emil Elestianto Dardak, pasangan Khofifah yang saat ini juga menjabat Bupati Trenggalek, Jawa Timur, Anang mengaku sudah lama mengenalnya.

Khofifah mengucapkan terima kasih kepada Anang dan Ashanty yang telah menyatakan dukungan pada dirinya di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 2018.

“Ini energi baru bagi saya dan mudah-mudahan bisa berkontribusi untuk kemenangan warga Jawa Timur,” ucapnya. (Setya/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER