Ngevlog Bareng, Begini Video Sandiaga dengan Atta Halilintar: Ashiaaap !

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandaga Uno ngevlog bareng dengan YouTuber kenamaan tanah air, Atta Halilintar setelah mereka ikut sebuah acara yang sama di Sragen, Jawa Tengah, Ahad (24/3).

Dalam video yang dipantau SERUJI, Ahad (24/3) di akun instagram pasangan capres Prabowo ini, terlihat Sandiaga sedang berdiskusi dengan Atta terkait produk dalam negeri.

“Setuju banget dengan apa yang @attahalilintar bilang bahwa produk Indonesia harus semakin berjaya, dan nanti mungkin kita bisa kalahin produk-produk dari luar negeri,” tulis Sandiaga di akun instagramnya yang bercentang biru, Ahad (24/3).

Menurut Sandiaga, intinya harus yakin bahwa Indonesia sangat kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusianya hebat-hebat.

“Kalau anak-anak mudanya mengambil peran, dan menciptakan peluang-peluang, Indonesia akan sangat luar biasa,” tukasnya.

Berikut Vlog Lengkap Sandiaga Bersama Atta Halilintar;

Sementara di akun instagramnya, Atta Halilintar juga mengunggah sebuah foto saat ia bersama Sandiaga Uno.

“ASHIAAAAAPPP!!!! Ceritanya Dua pengusaha muda bertemu satu panggung, tapi tetep mudaan aku dikit, umur kita beda tipiss lah cuman hampir 30 tahun lah bang tapi yang ubanan aku ya,” tulis Atta.

Pantauan SERUJI, Senin (25/4), status Atta tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 587 ribu kali. Sementara video yang diunggah Sandi telah ditonton 648 ribu kali.

Berikut Foto Unggahan Atta Halilintar Bersama Sandiaga Uno;

Atta Halilintar Bersama Jokowi dan KH Ma’ruf Amin

Presiden Jokowi menerima Atta Halilintar di Istana Bogor, Kamis (21/3/2019). (foto:instagram Atta Halilintar)

Sebelumnya, Atta Halilintar juga telah bertemu dengan Presiden Jokowi dan KH Ma’ruf Amin secara terpisah.

Pertemuan Atta dengan Presiden Jokowi dilakukan di Istana Bogor pada Kamis (21/3) yang lalu. Kebersamaa dengan Jokowi tersebut juga diunggah Atta di akun instagramnya.

 

View this post on Instagram

 

Bhinneka Tunggal Ika 🇮🇩 #MrPresident #AHHAgang #AHHANusantara ASHIAAAAAAAPPPPPP🔥🔥

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

Sementara, dengan cawapres KH Ma’ruf Amin, Atta bertemu pada tanggal 12 Maret 2019 yang lalu, sehari selepas hari kelahiran Ketua MUI tersebut.

 

View this post on Instagram

 

Selamat Ulang Tahun Kyai Haji maaruf Amin.. 🙏 Barokah sehat selalu dan Semakin menjadi panutan Anak Indonesia untuk agama dan bangsa

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Reposisi Sekolah Demi Pendidikan

Menempatkan sekolah sebagai lembaga yang paling membentuk keterpelajaran seseorang adalah mitos dan tahayul, kalau tidak bisa disebut hoaks.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.