Ngevlog Bareng, Begini Video Sandiaga dengan Atta Halilintar: Ashiaaap !

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandaga Uno ngevlog bareng dengan YouTuber kenamaan tanah air, Atta Halilintar setelah mereka ikut sebuah acara yang sama di Sragen, Jawa Tengah, Ahad (24/3).

Dalam video yang dipantau SERUJI, Ahad (24/3) di akun instagram pasangan capres Prabowo ini, terlihat Sandiaga sedang berdiskusi dengan Atta terkait produk dalam negeri.

“Setuju banget dengan apa yang @attahalilintar bilang bahwa produk Indonesia harus semakin berjaya, dan nanti mungkin kita bisa kalahin produk-produk dari luar negeri,” tulis Sandiaga di akun instagramnya yang bercentang biru, Ahad (24/3).

Menurut Sandiaga, intinya harus yakin bahwa Indonesia sangat kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusianya hebat-hebat.

“Kalau anak-anak mudanya mengambil peran, dan menciptakan peluang-peluang, Indonesia akan sangat luar biasa,” tukasnya.

Berikut Vlog Lengkap Sandiaga Bersama Atta Halilintar;

Sementara di akun instagramnya, Atta Halilintar juga mengunggah sebuah foto saat ia bersama Sandiaga Uno.

“ASHIAAAAAPPP!!!! Ceritanya Dua pengusaha muda bertemu satu panggung, tapi tetep mudaan aku dikit, umur kita beda tipiss lah cuman hampir 30 tahun lah bang tapi yang ubanan aku ya,” tulis Atta.

Pantauan SERUJI, Senin (25/4), status Atta tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 587 ribu kali. Sementara video yang diunggah Sandi telah ditonton 648 ribu kali.

Berikut Foto Unggahan Atta Halilintar Bersama Sandiaga Uno;

Atta Halilintar Bersama Jokowi dan KH Ma’ruf Amin

Presiden Jokowi menerima Atta Halilintar di Istana Bogor, Kamis (21/3/2019). (foto:instagram Atta Halilintar)

Sebelumnya, Atta Halilintar juga telah bertemu dengan Presiden Jokowi dan KH Ma’ruf Amin secara terpisah.

Pertemuan Atta dengan Presiden Jokowi dilakukan di Istana Bogor pada Kamis (21/3) yang lalu. Kebersamaa dengan Jokowi tersebut juga diunggah Atta di akun instagramnya.

 

View this post on Instagram

 

Bhinneka Tunggal Ika 🇮🇩 #MrPresident #AHHAgang #AHHANusantara ASHIAAAAAAAPPPPPP🔥🔥

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

Sementara, dengan cawapres KH Ma’ruf Amin, Atta bertemu pada tanggal 12 Maret 2019 yang lalu, sehari selepas hari kelahiran Ketua MUI tersebut.

 

View this post on Instagram

 

Selamat Ulang Tahun Kyai Haji maaruf Amin.. 🙏 Barokah sehat selalu dan Semakin menjadi panutan Anak Indonesia untuk agama dan bangsa

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bersama Prabowo-Sandi Wujudkan Pengelolaan Hutan Berbasis Keseimbangan Alam

Hutan hujan merupakan kunci dari perubahan iklim di dunia. Luas hutan hujan hanya 2% dari total luas daratan yang terbentang di Kongo, Indonesia dan Amazon. Kondisi ketiga wilayah hutan hujan tersebut saat ini cukup parah, sehingga diduga sebagai penyebab terjadinya perubahan iklim dan meningkatnya jumlah bencana berkali lipat.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Kemcer Di Curug Cipeteuy