Bertemu AHY, Prabowo Optimis Memenangkan Pilpres 2019

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto optimis mampu memenangkan kontestasi pemilihan Presiden (pilpres) 2019 menghadapi paslon nomor urut 01, Jokowi-KH Ma’ruf Amin, yang akan berlangsung pada 17 April mendatang.

Optimisme Prabowo tersebut disampaikan kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya, di Jalan Kertanegara. Jakarta, Kamis (14/3) malam.

Disampaikan Prabowo, bahwa ia dan AHY melakukan diskusi berbagai temuan saat mereka terjun ke lapangan di masa sosialisasi dan kampanye beberapa bulan ini. Diantaranya adalah aspirasi masyarakat yang ingin perubahan kepemimpinan nasional.

“Saya dan AHY banyak bergerak di daerah, melihat arus harapan masyarakat dan kami semakin optimis menghadapi hari pemilihan,” ungkap Prabowo.

Prabowo mengaku gembira atas dukungan Partai Demokrat karena di setiap kunjungannya ke berbagai daerah, dirinya selalu disambut para kader Demokrat.

“Kita butuh kekuatan di parlemen supaya rakyat cepat mendapatkan hasil dan efektif,” kata Prabowo usai menerima kunjungan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Kamis.

Prabowo menekankan bahwa dirinya sangat menghargai dan mengapresiasi partisipasi Partai Demokrat dan parpol koalisi Prabowo-Sandi lainnya.

Menurut Prabowo, seluruh parpol koalisi Prabowo-Sandi berkepentingan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan di Pemilu 2019.

“Kami harap koalisi ini mendapatkan hasil memuaskan di Pemilu 2019 agar pemerintah kita efektif dan kuat sehingga keputusan dapat diambil cepat karena perlu terobosan untuk perbaiki bangsa menghadapi persaingan keras dari negara lain,” ujarnya.

Prabowo mengungkapkan, bahwa dalam pertemuan yang berlangsung selama lebih kurang satu jam tersebut, mereka sepakat memperkuat dan menyinergikan kekuatan menghadapi kampanye terbuka Pemilu 2019 yang berlangsung 24 Maret-13 April 2019.

“Kami koordinasi lebih dekat menghadapi putaran terakhir yaitu kampanye terbuka,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, AHY menjelaskan bahwa dirinya pada 1 Maret lalu telah mendapatkan mandat sebagai ketua tim pemenangan Pemilu Partai Demokrat.

Dalam pertemuan, AHY juga meminta Prabowo untuk dapat melakukan sinkronisasi dalam rangka kampanye terbuka sehingga diharapkan sesekali bisa melakukan kampanye secara bersama.

“Saya juga menyampaikan ada progres yang baik selama berkeliling bahwa memang ada harapan masyarakat untuk perubahan menuju Indonesia yang semakin baik ke depan,” pungkasnya.

Editor:Hrn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Dokter Bedah Yang Ditahan Kejari Pekanbaru Ini, Gemar Ongkosi Pasien Kurang Mampu

Tak hanya memberi pengobatan gratis, ternyata selama ini drg Masrial juga banyak membantu pasien kurang mampu. Apa saja bentuk bantuan itu?

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Akibat drg Masrial Ditahan Kejari, Operasi Gratis Bibir Sumbing 40 Pasien Ini Terancam Batal

Akibat penahanan drg. Masrial, pelaksanaan operasi gratis bibir sumbing di Bengkulu terancam batal.

Muru’ah