Bertemu AHY, Prabowo Optimis Memenangkan Pilpres 2019

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto optimis mampu memenangkan kontestasi pemilihan Presiden (pilpres) 2019 menghadapi paslon nomor urut 01, Jokowi-KH Ma’ruf Amin, yang akan berlangsung pada 17 April mendatang.

Optimisme Prabowo tersebut disampaikan kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya, di Jalan Kertanegara. Jakarta, Kamis (14/3) malam.

Disampaikan Prabowo, bahwa ia dan AHY melakukan diskusi berbagai temuan saat mereka terjun ke lapangan di masa sosialisasi dan kampanye beberapa bulan ini. Diantaranya adalah aspirasi masyarakat yang ingin perubahan kepemimpinan nasional.

“Saya dan AHY banyak bergerak di daerah, melihat arus harapan masyarakat dan kami semakin optimis menghadapi hari pemilihan,” ungkap Prabowo.

Prabowo mengaku gembira atas dukungan Partai Demokrat karena di setiap kunjungannya ke berbagai daerah, dirinya selalu disambut para kader Demokrat.

“Kita butuh kekuatan di parlemen supaya rakyat cepat mendapatkan hasil dan efektif,” kata Prabowo usai menerima kunjungan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Kamis.

Prabowo menekankan bahwa dirinya sangat menghargai dan mengapresiasi partisipasi Partai Demokrat dan parpol koalisi Prabowo-Sandi lainnya.

Menurut Prabowo, seluruh parpol koalisi Prabowo-Sandi berkepentingan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan di Pemilu 2019.

“Kami harap koalisi ini mendapatkan hasil memuaskan di Pemilu 2019 agar pemerintah kita efektif dan kuat sehingga keputusan dapat diambil cepat karena perlu terobosan untuk perbaiki bangsa menghadapi persaingan keras dari negara lain,” ujarnya.

Prabowo mengungkapkan, bahwa dalam pertemuan yang berlangsung selama lebih kurang satu jam tersebut, mereka sepakat memperkuat dan menyinergikan kekuatan menghadapi kampanye terbuka Pemilu 2019 yang berlangsung 24 Maret-13 April 2019.

“Kami koordinasi lebih dekat menghadapi putaran terakhir yaitu kampanye terbuka,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, AHY menjelaskan bahwa dirinya pada 1 Maret lalu telah mendapatkan mandat sebagai ketua tim pemenangan Pemilu Partai Demokrat.

Dalam pertemuan, AHY juga meminta Prabowo untuk dapat melakukan sinkronisasi dalam rangka kampanye terbuka sehingga diharapkan sesekali bisa melakukan kampanye secara bersama.

“Saya juga menyampaikan ada progres yang baik selama berkeliling bahwa memang ada harapan masyarakat untuk perubahan menuju Indonesia yang semakin baik ke depan,” pungkasnya.

Editor:Hrn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Kemcer Di Curug Cipeteuy