April 2018, Demokrat Unjuk Kekuatan Penuh untuk Khofifah-Emil

0
148

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Komandan KOGASMA (Komando Tugas Bersama) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan turun ke Jatim dengan diikuti seluruh pengurus DPP Partai Demokrat untuk kampanye memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

Dijadwalkan Partai Demokrat dengan kekuatan penuh ke Jatim akan dimulai pada awal bulan April 2018 dengan tema Tour de Jatim.

“Seluruh pimpinan dan tokoh Partai Demokrat mulai SBY hingga AHY akan turun langsung ke Jatim dengan kekuatan penuh untuk paslon Khofifah-Emil,” ungkap sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio di Surabaya, Kamis (29/3).

Renville mengatakan Demokrat akan melakukan penyapaan dan mengkampanyekan kepada masyarakat di Jatim untuk memilih paslon Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018.

“Kami ingin menunjukkan harga mati kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim dan kesiapan Partai Demokat untuk memenangkan Khofifah-Emil,” jelasnya.

Ditambahkan oleh pria asal Mojokerto ini, nantinya SBY dan AHY akan turun ke daerah-daerah di Jatim untuk meyakinkan masyarakat untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

”Dan menyakinkan masyarakat bahwa bu Khofifah adalah calon Gubernur yang layak dipilih untuk melanjutkan program dari pakde Karwo,” tutupnya. (Setya/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU