Adik Ahok: Bagi Saya, Prabowo adalah Pemimpin Pilihan Terbaik

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Adik mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, yang merupakan pengacara ternama Ibu Kota, Fifi Lety Tjahaja Purnama bersilaturahmi dengan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subainto.

Pertemuan dengan Prabowo tersebut, diunggah Fifi di akun instagramnya hari ini, Senin (15/4). Namun, tidak diketahui dimana dan kapan pertemuan itu dilakukan.

Dalam unggahan di akun instagramnya tersebut, Fifi mengajak dalam memasuki minggu tenang Pemilu 2019 untuk membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa, daripada saling menuduh dan mencaci maki.

“Mari hilangkan kebencian, dendam, cacimaki Tetapi enuhi dengan kasih dan saling menghargai dan menghornati pilihan menurut hati nurani masing-masing, karena kita adalah Indonesia,” tulis Fifi di akunnya yang beralamat di @fifiletytjahajapurnama.

Disampaikan Fifi, bahwa pertemuannya dengan Ketua Umum Gerindra tersebut adalah anugrah yang luar biasa.

“Merupakan suatu kehormatan bisa bertemu kembali dengan Bpk Prabowo Subianto, sosok pemimpin berhati besar,” ujarnya.

Fifi Puji Keberanian Prabowo Dukung “Double Minoritas” Pada Pilkada DKI 2012

Prabowo saat bertemu dengan Fifi Letty Tjahaja Purnama. (foto:instagram @fifiletytjahajapurnama)

Fifi juga mengisahkan, bagaimana Prabowo pada Pilkada DKI 2012 memberikan dukungan pada pasangan apa yang ia sebut ‘double minoritas’. Catatan redaksi pada Pilkada DKI, Prabowo mengusung pasang Jokowi-Ahok dan memenangkan pemilihan yang berlangsung dua putaran.

“Bukti Beliau pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta, karena beliau percaya untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama. Bagi saya Beliau adalah pemimpin pilihan terbaik,” tukas Fifi.

Berikut Status Lengkap Fifi Basuki di Instagramnya;

 

View this post on Instagram

 

Memasuki Minggu tenang, daripada saling menuduh & mencacimaki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa. Mari hilangkan kebencian, dendam, cacimaki Ttp penuhi dengan kasih & saling menghargai & menghornati pilihan menurut hati nurani masing2, karena kita adalah Indonesia. Adalah anugrah Yg luar biasa & Merupakan suatu kehormatan bisa bertemu kembali dengan Bpk Prabowo Subianto, sosok pemimpin berhati besar. Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI & Pancasila dengan tidak membedakan & merangkul semua anak bangsa. Masih sangat membekas dalam ingatan saya pada saat semua mata tertuju kepada Pilgub DKI Jakarta 2012. Dimana tidak ada seorang pun yang percaya & berani mengangkat “double minoritas” Yg partai nya sendiri tidak berani, Ttp Bpk Prabowo dengan yakin memberikan dukungan penuh pasang badan dengan segala resikonya sampai bisa sukses terpilih memimpin Jakarta. Bukti Beliau pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta, Karena beliau percaya untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama. Bagi saya Beliau adalah pemimpin pilihan terbaik. Melalui kebesaran hati Beliau ini saya percaya akan ada rekonsiliasi & pemulihan bangsa karena semua bisa Beliau rangkul untuk Yg terbaik seperti Yg sudah terbukti Di tahun 2012. Segala sesuatu Yg dimulai tahun 2012 dengan baik seharus dipersatukan kembali di 2019, Dalam Kedamaian & Cinta Kasih Indonesia tidak terpecah belah , Indonesia bersatu dalam damai. Healing for the nation. Always look to future & not look for the past. Tgl 17 Biar lah menjadi hari permulaan Yg baik penuh dengan damai ✌️ dan kasih ❤️ #forlovingindonesia🇮🇩 Yg terbaik tjd buat bangsa ini ( Roma 8:28 amen 🙏) #pemilu2019 #pemiludamai2019 #kitaindonesia #bhinekatunggalika #cintaindonesia

A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER