Tergeletak di Jalan, Pelajar SMA di Kota Langsa Ditemukan Meninggal

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID – Seorang pelajar SMA ditemukan meninggal dunia di Dsn. Makmur Gampong Baroh Langsa Lama Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Aceh, Rabu (18/7).

Informasi yang dihimpun SERUJI, sekitar pukul 14.30 WIB seseorang melaporkan ke Polsek Alur Pinang, ditemukan mayat sosok lelaki tergeletak di jalan di dusun makmur Gp.Baroh Langsa Lama Kec. Langsa Lama. Pada saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya, perangkat kampung dan masyarakat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian personil Polsek Alur Pinang mendatangi TKP bersama dengan masyarakat untuk melakukan evakuasi mayat.

Pada tubuh korban ditemukan bekas tusukan di perut sebelah kiri. Korban meninggal dunia dalam kondisi tertelungkup di pinggir jalan serta mengeluarkan darah dari mulut dan hidung.

Diketahui korban bernama Faizal (17) merupakan pelajar SMAN 2, kelas 3 IPA, Dsn Sawo lorong 3 Gampong Alue Merbau, Kecamatan Langsa Timur.

Adapun ciri-ciri korban yaitu menggunakan pakaian sekolah SMAN 2 Langsa, baju batik warna biru mengunakan kaos dalam hitam, menggunakan sepatu dan kaos kaki hitam, rambut hitam ikal, mengunakan sabuk pinggang hitam.

Saat ini mayat telah di bawa ke rumah sakit RSUD Kota Langsa guna pengembangan lebih lanjut.

Belum diketahui siapa pelakau dan motif kejadian tersebut, sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. (Syahrial/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Indonesia Darurat Keadilan