Tergeletak di Jalan, Pelajar SMA di Kota Langsa Ditemukan Meninggal

0
193
  • 3
    Shares
Jenazah Faizal saat ditemukan, Rabu (18/7/2018). (foto: Syahrial/SERUJI)

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID – Seorang pelajar SMA ditemukan meninggal dunia di Dsn. Makmur Gampong Baroh Langsa Lama Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Aceh, Rabu (18/7).

Informasi yang dihimpun SERUJI, sekitar pukul 14.30 WIB seseorang melaporkan ke Polsek Alur Pinang, ditemukan mayat sosok lelaki tergeletak di jalan di dusun makmur Gp.Baroh Langsa Lama Kec. Langsa Lama. Pada saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya, perangkat kampung dan masyarakat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian personil Polsek Alur Pinang mendatangi TKP bersama dengan masyarakat untuk melakukan evakuasi mayat.

Loading...

Pada tubuh korban ditemukan bekas tusukan di perut sebelah kiri. Korban meninggal dunia dalam kondisi tertelungkup di pinggir jalan serta mengeluarkan darah dari mulut dan hidung.

Diketahui korban bernama Faizal (17) merupakan pelajar SMAN 2, kelas 3 IPA, Dsn Sawo lorong 3 Gampong Alue Merbau, Kecamatan Langsa Timur.

Adapun ciri-ciri korban yaitu menggunakan pakaian sekolah SMAN 2 Langsa, baju batik warna biru mengunakan kaos dalam hitam, menggunakan sepatu dan kaos kaki hitam, rambut hitam ikal, mengunakan sabuk pinggang hitam.

Saat ini mayat telah di bawa ke rumah sakit RSUD Kota Langsa guna pengembangan lebih lanjut.

Belum diketahui siapa pelakau dan motif kejadian tersebut, sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. (Syahrial/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU