Korban Tenggelam di Kuala Leuge Akhirnya Ditemukan

0
59
Korban yang ditemukan sudah meninggal diangkut mobil Tim SAR, Senin (2/7/2018).

ACEH TIMUR, SERUJI.CO.ID – Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, akhirnya korban yang tenggelam di Kuala Leuge, desa Leuge, Aceh Timur, berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan, pada pukul 11.44 WIB, Senin (7/2).

Koordinator pos SAR Langsa Suhengki kepada SERUJI mengatakan, korban bernama Azmi Bin Amiruddin (25) warga desa Cot Muda Itam, Kecamatan Peurelak Kota, Aceh Timur ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Pada pukul 11.44 WIB, sekitar 20 meter dari lokasi kejadian korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” terangnya.

Loading...

Saat ini korban telah diserahkan ke pihak keluarga selanjutnya dibawa ke rumah sakit Abdul Aziz Aceh Timur.

Sebelumnya diberitakan, pada hari Ahad (1/7) sekira pukul 10.00 WIB korban bersama tiga rekannya pergi memancing ke laut dengan menggunakan sebuah motor boat berukuran kecil.

Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan korban tenggelam di Kuala Leuge, desa Leuge, Aceh Timur, Senin (2/7/2018)

Sekitar pukul 10.00 WIB, korban dan rekan-rekannya tiba di perairan Pantai Leugeu yang berjarak sekitar 50 meter dari bibir pantai. Kemudian korban bersama kedua rekannya bernama Saiful Akmal (23), warga Dusun Kuala, Gampong Cot muda Itam, Kecamatan Peureulak Kota dan Maskur (21), warga Dusun Tanah Pasir, melompat kelaut untuk berenang ke tepi pantai.

Sementara itu, seorang rekan korban yang belum diketahui identitasnya masih berada di atas motor boat.

Berdasarkan keterangan kedua saksi, saat mereka tiba di tepi pantai tidak menemukan atau melihat keberadaan korban lagi. Diduga hilangnya korban dikarenakan terseret arus laut. (Syahrial/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU