Hadir di Pengajian Ustadz Somad, Cak Imin Didoakan “Next Presiden”

1
856
  • 154
    Shares
Cak Imin dan ustadz Somad
Cak Imin sedang berbincangl santai dengan ustadz Abdul Somad, disela acara Sosialisasi 4 Pilar, di halaman Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti di Salo, Kampar, Riau, Selasa (14/7/2017). (foto:Tim Kabar Cak Imin)

KAMPAR, SERUJI.CO.ID – Penceramah kondang ustadz Abdul Somad mendoakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dapat menjadi Presiden Indonesia mendatang.

Hal itu disampaikannya saat menyampaikan tausiyah di hadapan para santri, di halaman Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti di Salo, Kampar, Riau, Selasa (14/11), sebagaimana rilis yang diterima SERUJI dari tim Kabar Cak Imin, Selasa (14/11) malam.

Ustadz Somad mengajak jamaah yang hadir untuk mendoakan agar Indonesia ke depan akan lebih baik. Terlebih, jika santri memiliki peran lebih besar dalam membantu kemajuan negara ini.

Loading...

“Oleh karena itu, mari kita doakan cak Imin jadi Presiden,” ujarnya sembari tersenyum kecil.

Sebelumnya, ia mengajak para santri untuk selalu mendoakan hal baik untuk kemajuan Indonesia. Menurutnya, santri memiliki keistimewaan dan diyakini lebih mudah dikabulkan doanya.

“Santri itu doanya makbul, karena mereka orang yang berjihad. Sedang berjuang mendalami ilmu agama,” ucap ustadz Somad saat

Ustadz Somad mengatakan, pemerintah saat ini sangat mengapesiasi peran santri dalam ikut serta membangun Indonesia dengan menetapkan hari santri yang jatuh pada 22 Oktober.

“Kalau ada yang tanya siapa yang memperjuangkan hari santri, itu yang tadi sambutan, panglima santri itu,” tukas ustadz Somad sambil melirik ke arah Cak Imin.

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU