Warga Sumenep Meninggal Terseret Ombak

SUMENEP, SERUJI.CO.ID – Seorang warga Desa Nonggunong, Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Abu Yasid (45) meninggal setelah terseret ombak di perairan setempat ketika menjaring ikan.

“Korban tidak bisa berenang dan terseret ombak ke lokasi yang agak dalam,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid di Sumenep, Ahad (28/1).

Korban yang warga Desa Nonggunong, Kecamatan Nunggunong itu keluar dari rumahnya untuk menjaring ikan sejak pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Sesuai informasi dari polisi, korban menjaring ikan di perairan setempat, tepatnya di belakang rumahnya.

Saat itu sekitar pukul 07.00 WIB, tiba-tiba datang ombak besar dan selanjutnya menyeret korban hingga ke lokasi yang agak dalam.

Warga lainnya yang menjaring ikan di posisi agak jauh, Ahmad sempat melihat korban terseret ombak.

Saksi pun meminta warga lainnya yang berada di pantai untuk mendatangi dan menolong korban.

Namun, korban telah meninggal ketika ditolong para warga di lokasi kejadian yang datang dengan menggunakan perahu.

“Informasi dari warga, ketika itu di lokasi kejadian memang angin kencang dan ombak besar. Kondisi cuaca agak buruk,” kata Mukid, menerangkan. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.