Tunjukkan Boarding Pass, Penumpang KA Dapat Diskon Masuk Taman Safari Prigen

0
81
Diskon Taman Safari
PT KAI Kerjasama dengan Taman Safari Prigen, Kamis (22/3/2018). (foto:Devan/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – PT Kereta Api Indonesia, Daerah Operasional 8 Surabaya jalin kerjasama dengan Taman Safari Prigen, Kabupaten Pasuruan. Tujuan kerjasama tersebut untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap perlindungan satwa langka di area wisata satwa tersebut.

Deputi Kereta Api Daop 8 Surabaya, Djainuri, mengatakan kerjasama itu berupa pemberian diskon kepada para penumpang KA jarak jauh maupun jarak pendek dengan hanya menunjukan boarding pas.

“Penumpang yang diberikan diskon spesial untuk tiket masuk Badak dan Gajah di Taman Safari Prigen sebesar 20 persen dari harga normal, dan juga 10 persen untuk menginap di Baobab Safari Resort,” kata Djainuri, di Stasiun Gubeng Baru, Surabaya, Kamis (22/3).

Terpisah, Area General Manager Taman Safari Prigen, Kristian Kuntadi menambahkan untuk satu tiket boarding pas berlaku satu orang dan 7 hari setelah pemakaian.

“Program ini menjadi salah satu langkah agar konservasi dapat dijadikan sebagai lifestyle dalam kehidupan masyarakat, sehingga masyarakat bisa turut serta melestarikan satwa dan lingkungan,” pungkasnya.

Deputi Kereta Api Daop 8 Surabaya, Djainuri.

(Devan/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU