Geram Tak ditemui Managemen, Penghuni Segel Kantor Apartemen Puncak Kertajaya

0
265
  • 4
    Shares
Apartemen Puncak Kertajaya
Pintu kantor Badan Pengelola APK disegel penghuni Apartemen Puncak Kertajaya (APK), Jumat (9/3/2018). (foto:Devan/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Sejumlah Penghuni Apartemen Puncak Kertajaya (APK), Keputih, Surabaya, menyegel pintu kantor pengelola APK, lantaran geram tidak diizinkan bertemu managemen.

Penghuni yang tergabung dalam Paguyuban Warga Puncak Kertajaya ini, berkerumun di depan kantor pengelola APK, sejak pukul satu siang. Mereka hendak menemui managemen namun dihadang security aparteman.

“Setelah Jumatan kami sudah didepan ruang managemen untuk minta penjelasan dari manager Rosa, terkait Sertifikat Hak Milik (SHM) dan sejumlah aturan ilegal yang merugikan kami, tapi malah dihadang,” ungkap salah seorang Penghuni yang enggan ditulis namanya kepada SERUJI, Jumat (9/3).

Berdasarkan pantauan SERUJI, penghuni itu tidak diizinkan masuk ke ruang managemen karena dihadang sejumlah security yang berjaga.

Sangking emosinya, penghuni akhirnya menyegel pintu kantor pengelola APK dengan rantai, dan menempelkan secarik kertas pengumuman yang berbunyi ‘Kantor Badan Pengelola APK kami tutup sementara sampai bisa bertemu wakil pemilik APK’.

“Pintu disegel sampai kami bisa bertemu badan pengelolah maupun managemen, dari tadi kami ingin masuk dan bertemu pengelola namun dihadang security terus,” kata penghuni yang ikut aksi tersebut. (Devan/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU