Dua Orang Tewas Akibat Tabrakan Bus dan Truk di Tol Cipali

1
141
Ilustrasi.

INDRAMAYU – Dua orang penumpang Bus Sinar Jaya meninggal dunia setelah kendaraan yang ditumpanginya menabrak bagian belakang truk di Tol Cipali KM 124 Desa Sanca Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

“Kejadiannya Minggu tadi jam 9.00 WIB dan korban meninggal ada dua orang,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha di Indramayu, Minggu (11/6).

Selain mengakibatkan dua orang meninggal dunia, kecelakaan itu juga membuat satu orang luka berat dan dua lainnya luka ringan.

Asep mengatakan, korban yang meninggal Indra (28) alamat Dawung Rejo RT 007 RW 001 Kecamatan Rejo Kabupaten Bekasi dan Hendra Irawan (29) alamat Desa Telaga Murni Kampung Warung Bambu Rt 01 RW 09 Kecamatan Cikarang Kabupaten Bekasi.

“Diduga pengemudi kendaraan Bus Sinar Jaya, Lukman Nur Hakim menyalip kendaraan lain dari arah sebelah kiri serta dalam keadaan tidak aman,” tuturnya.

Asep menuturkan kecelakaan itu bermula ketika kendaraan Bus Sinar Jaya B-7213-IS datang dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Pada saat menyalip kendaraan lain dari sebelah kiri yang sedang melaju di lajur cepat bus menabrak bagian belakang kendaraan Truk Tronton E-9115-AB.

“Kendaraan Truk Tronton fuso dan kendaraan Bus Sinar Jaya pada saat terjadi kecelakaan dalam keadaan laik jalan,” kata Asep. (Hrn)

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Polisi Temukan Dua Kardus Miras di Pelabuhan Tahuna

MANADO, SERUJI.CO.ID - Polisi menemukan dua dus sekitar 46 botol minuman keras (miras) beralkohol jenis captikus pada sebuah kapal yang berlabuh di Pelabuhan Tahuna,...

Pakde Karwo Pastikan Sanksi ASN Yang Berfoto Tunjukkan Dukungan ke Gus Ipul-Puti

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Gubernur Jatim Soekarwo memastikan telah memberi sanksi terhadap ASN (Aparatur Sipil Negara) yang tidak netralan di Pilgub Jatim 2018, dengan berfoto...
Korban Miras Oplosan

Korban Miras Oplosan di RSUD Dr Soetomo Kian Bertambah

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Korban akibat menenggak minuman keras kian bertambah di Surabaya. Hingga kini terhitung sudah puluhan korban miras merasakan pesakitan di Rumah Sakit,...

Menangkan Pemilu 2019, Gerindra Bentuk Laskar Merah Putih

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Partai Gerindra Jatim tampaknya tak setengah-setengah dalam mengejar target Pemilu 2019 mendatang. Partai besutan Prabowo Subianto tersebut menargetkan sebanyak-banyaknya perolehan pemilu...

IFC: Indonesia Diharapkan Jadi Mode Busana Muslim Dunia

BOGOR, SERUJI.CO.ID - National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC) Ali Charisma mengatakan pertemuan dengan Presiden Jokowi menawarkan program konkrit membawa dunia ke Indonesia untuk...