Dua Orang Tewas Akibat Tabrakan Bus dan Truk di Tol Cipali

1
193
Ilustrasi.

INDRAMAYU – Dua orang penumpang Bus Sinar Jaya meninggal dunia setelah kendaraan yang ditumpanginya menabrak bagian belakang truk di Tol Cipali KM 124 Desa Sanca Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

“Kejadiannya Minggu tadi jam 9.00 WIB dan korban meninggal ada dua orang,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha di Indramayu, Minggu (11/6).

Selain mengakibatkan dua orang meninggal dunia, kecelakaan itu juga membuat satu orang luka berat dan dua lainnya luka ringan.

Asep mengatakan, korban yang meninggal Indra (28) alamat Dawung Rejo RT 007 RW 001 Kecamatan Rejo Kabupaten Bekasi dan Hendra Irawan (29) alamat Desa Telaga Murni Kampung Warung Bambu Rt 01 RW 09 Kecamatan Cikarang Kabupaten Bekasi.

“Diduga pengemudi kendaraan Bus Sinar Jaya, Lukman Nur Hakim menyalip kendaraan lain dari arah sebelah kiri serta dalam keadaan tidak aman,” tuturnya.

Asep menuturkan kecelakaan itu bermula ketika kendaraan Bus Sinar Jaya B-7213-IS datang dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Pada saat menyalip kendaraan lain dari sebelah kiri yang sedang melaju di lajur cepat bus menabrak bagian belakang kendaraan Truk Tronton E-9115-AB.

“Kendaraan Truk Tronton fuso dan kendaraan Bus Sinar Jaya pada saat terjadi kecelakaan dalam keadaan laik jalan,” kata Asep. (Hrn)

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
menhub

Menhub: Cuaca Buruk Belum Mempengaruhi Sektor Penerbangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sektor penerbangan belum terpengaruh kondisi cuaca buruk seperti yang dialami sektor pelayaran, meskipun kewaspadaan tetap...
tewas

Karena Kecelakaan Mobil, Pilot Lion Air Dimakamkan di Madinah

SERANG, SERUJI.CO.ID - Pilot Lion Air Captain Bambang Sugiri yang meninggal karena kecelakaan mobil di Arab Saudi, Sabtu (21/7), akan dimakamkan di Madinah pada...
Tahanan kabur

Dua dari 31 Orang Napi Lapas Doyo Yang Kabur Telah Diamankan

SENTANI, SERUJI.CO.ID - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon mengatakan jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura,...

Untuk Asian Games, PSSI Miliki Dua Bus Baru

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki dua unit bus baru sebagai moda transportasi tim nasional sepak bola Indonesia menjelang bergulirnya...

Dirjen PAS: OTT di Sukamiskin Masalah Serius dan Tak Terduga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)...