SAR Masih Lakukan Pencarian 2 Polisi Korban Separatis Papua

JAYAPURA, SERUJI.CO.ID – Tim SAR gabungan saat ini dikerahkan untuk mencari dua anggota Polri yang menjadi korban penghadangan Kelompok Separatis Papua Rabu (27/6) lalu saat kembali ke Torere, Kabupaten Puncak Jaya.

Kapolda Papua Irjen Boy Rafli Amar, di Jayapura, Jumat (29/6), mengatakan tim SAR gabungan dibantu masyarakat saat ini melakukan pencarian di sekitar Sungai Mamberamo karena hingga Jumat (29/6) jasad kedua anggota Polres Puncak Jaya belum ditemukan.

“Kapolres Mamberamo Raya sudah diperintahkan untuk melakukan pencarian bersama tim SAR dan masyarakat, karena kawasan itu berada di sekitar Sungai Mamberamo,” kata Irjen Boy Rafli.

Anggota Polres Puncak Jaya berjumlah sembilan orang yang dipimpin Ipda Jesayas Nusi sedang bertugas pengamanan surat suara Pilkada Gubernur Papua, Rabu (27/6) sekitar pukul 16.00 WIT dihadang Kelompok Separatis Papua saat kembali menuju Torere hingga menyebabkan Kepala Distrik Torere Obaja Froare tewas dan dua anggota Polri belum diketahui nasibnya.

Kedua anggota Polri yang bertugas di Polres Puncak Jaya belum diketahui nasibnya yaitu Ipda Jesayas Nusi dan Brigpol Sinton Kabarek.

Sedangkan tujuh anggota yang selamat dan kini sudah berada di Mulia, yakni Bripka Maks Anjonderi, Brigpol Steven Auparay, Bripda Daniel Tambunan, Bripda Firmansa, Brigpol Yusuf Toding, Brigpol Mulyadi, dan Briptu Petrus Imbiri. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Memaknai Indonesia

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Bantah Keterangan Polisi, BPK Tegaskan Belum Pernah Audit Dana Kemah Pemuda Islam

Ternyata BPK menyatakan belum ada permintaan audit terkait kegiatan Apel dan Kemah Pemuda Islam 2017. Bahkan, BPK pun belum pernah melakukan ekspose terkait dugaan penyimpangan dana atas kegiatan tersebut yang menjerat Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak.

dr. Antina Nevi Hidayati, SpKJ