Sandiaga Doakan Ahmad Syaikhu Segera Dilantik Jadi Wagub DKI Jakarta

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pengisian jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta penggantinya dirinya yang hingga kini masih kosong, menjadi perhatian calon Wakil Presiden dari pasangan nomor urut 02, Sandiaga Uno saat acara buka bersama Oke Oce di Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta, Kamis (30/5).

Sandiaga berharap jabatan tersebut segera terisi, dan mendoakan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Syaikhu dapat segera mendapatkan amanah mengisi jabatan orang nomor dua di Jakarta tersebut.

“Yang saya hormati Pak Ahmad Syaikhu yang paling asyik. Insya Allah beliau segera dapat amanah di DKI, amin,” kata Sandi saat menyampaikan sambutan.

Sandiaga berharap, Ahmad Syaikhu yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Bekasi serta politisi Partai Keadlan Sejahtera (PKS) ini, dapat melanjutkan program-program yang sudah berjalan selama ini.

“(Semoga) bisa mengembangkan Oke Oce ini lebih giat lagi ke depan, amin,” ujar Sandiaga.

Sementara itu, Ahmad Syaikhu yang juga hadir di acara tersebut menyampaikan terimakasih atas doa Sandiaga dan motivasi yang telah diberikan.

“Saya sangat berterima kasih pada Pak Sandiaga yang selalu memberikan motivasi doa untuk dalam proses pergantian di Wagub DKI,” kata Syaikhu usai acara.

Disampaikan juga oleh Syaikhu bahwa ia masih perlu banyak belajar dari Sandiaga terkait tata kelola Jakarta.

Sebagaiman diberitakan, PKS dan Gerindra sebagai pengusung Anies Baswedan-Sandiaga dalam Pilkada DKI Jakarta pada 2017 silam, telah mengajukan dua nama calon Wakil Gubernur dari kader PKS untuk menggantikan Sandiaga, yakni Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pengabdian Tragis Dahlan Iskan!

Dua kali hari Kartini saya mendapatkan kado sedih. Pertama saat Ibu saya tercinta meninggal dunia dalam usia 52 tahun, 21 April 1994.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Demokrasi di Minangkabau

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.