Sandiaga Doakan Ahmad Syaikhu Segera Dilantik Jadi Wagub DKI Jakarta

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pengisian jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta penggantinya dirinya yang hingga kini masih kosong, menjadi perhatian calon Wakil Presiden dari pasangan nomor urut 02, Sandiaga Uno saat acara buka bersama Oke Oce di Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta, Kamis (30/5).

Sandiaga berharap jabatan tersebut segera terisi, dan mendoakan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Syaikhu dapat segera mendapatkan amanah mengisi jabatan orang nomor dua di Jakarta tersebut.

“Yang saya hormati Pak Ahmad Syaikhu yang paling asyik. Insya Allah beliau segera dapat amanah di DKI, amin,” kata Sandi saat menyampaikan sambutan.

Sandiaga berharap, Ahmad Syaikhu yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Bekasi serta politisi Partai Keadlan Sejahtera (PKS) ini, dapat melanjutkan program-program yang sudah berjalan selama ini.

“(Semoga) bisa mengembangkan Oke Oce ini lebih giat lagi ke depan, amin,” ujar Sandiaga.

Sementara itu, Ahmad Syaikhu yang juga hadir di acara tersebut menyampaikan terimakasih atas doa Sandiaga dan motivasi yang telah diberikan.

“Saya sangat berterima kasih pada Pak Sandiaga yang selalu memberikan motivasi doa untuk dalam proses pergantian di Wagub DKI,” kata Syaikhu usai acara.

Disampaikan juga oleh Syaikhu bahwa ia masih perlu banyak belajar dari Sandiaga terkait tata kelola Jakarta.

Sebagaiman diberitakan, PKS dan Gerindra sebagai pengusung Anies Baswedan-Sandiaga dalam Pilkada DKI Jakarta pada 2017 silam, telah mengajukan dua nama calon Wakil Gubernur dari kader PKS untuk menggantikan Sandiaga, yakni Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo Subianto, “What Is To Be Done”: Catatan atas Pidato Prabowo

Pidato Prabowo Subianto menggelegar di bumi nusantara kemarin malam. Jutaan atau puluhan juta menyaksikan pidato visi-misi tersebut. Dari sisi pidato, Prabowo luar biasa, mampu sebagai "singa podium", yang menjelaskan pikiran-pikirannya seolah berinteraksi dengan suasana audiens dan seolah tanpa teks.

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O