Pilkada DKI: Agus Siap Ikuti Debat Perdana, 10 Program Unggulan Jadi Andalan

8

Jakarta, Seruji.com — Dibully di medsos karena tidak tampil dalam debat yang diadakan oleh televisi swasta, Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan sangat siap mengikuti debat terbuka resmi yang diadakan oleh KPU DKI Jakarta. Debat terbuka sesi pertama bakal digelar pada 13 Januari 2017 mendatang.

Agus menyatakan, dalam debat resmi itu dia bakal memaparkan 10 program unggulannya bersama pasangannya, Sylviana Murni. Kesepuluh program unggulan itu di antaranya bantuan untuk warga miskin, penciptaan lapangan kerja, peningkatan pendidikan serta kesejahteraan guru, dan peningkatan kesehatan.

Selain itu, ada juga program peningkatan pertumbuhan ekonomi, peningkatan pembangunan infrastruktur, program smart creative serta green city, pemeliharan keamanan, penegakan hukum, dan peningkatan kualitas pemerintahan serta birokrasi.

Kesepuluh program unggulan itu sendiri sudah pernah dikemukakan dalam pidato politiknya beberapa waktu lalu. Namun, Agus menyatakan bakal mengeksplorasi kesepuluh program itu agar lebih diketahui masyarakat.

“Disesuaikan pada topik yang dibahas tiap sesi dan tentunya berdasarkan pertanyaan dari panelis yang disampaikan moderator,” kata Agus di Jakarta Timur, Jumat (6/1).
Agus berharap debat 13 Januari nanti dapat berjalan dengan baik. Menurutnya, debat yang baik adalah debat yang mengeksplorasi gagasan dan komitmen dari masing-masing pasangan calon.

“Dan tentu dilakukan dengan menjunjung etika yang baik,” kata Agus. (dR)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama