Antrian Kendaraan untuk Ikut Subuh Berjamaah Al Azhar Sudah Terlihat Sejak Pukul 03.00

Jakarta, Seruji.com– Semangat umat muslim menghadiri Shalat Subuh berjamaah dan Pengajian Politik Islam di Masjid Al Azhar Pusat Kebayoran sangat tinggi. Sejak pukul 03:30 wib, antrian kendaraan menuju masjid sudah mengular sepanjang 200 meter.

Hingga azan berkumandang, para jamaah masih terus mengalir hingga membentuk shaf sampai ke jalan di luar masjid.

 

Ba’da subuh, rencananya akan diadakan Pengajian Politik Islam (PPI) yang bekerjasama dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa – Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), yang menghadirkan pembicara Ust. Bachtiar Nasir, Prof. Amien Rais, Sylviana Murni, Anies Baswedan, dan Sandiaga Uno.

 

Shalat subuh diimami oleh KH Nasir Zein, MA, yang juga merupakan imam shalat Jum’at pada Aksi Damai 212 di Monas, Jakarta. (Denny Rahmat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Mengenal Perbedaan Suku Baduy Dalam dan Suku Baduy Luar Beserta Hal Menarik Lainnya

Salah satu suku di Indonesia yang cukup unik karena konsistensinya menjaga alam dan memegang teguh adat istiadat.

KUNTUM KHAIRA UMMATIN