Toko Ngasem Baru Kuncen – Pionir Penyedia Perlengkapan Sablon Terlengkap

2
1098
Toko Ngasem Baru Kuncen
Toko Ngasem Baru Kuncen, Jl. H.O.S. Cokroaminoto 46 A, Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta.

Saat ini, banyak hal sudah bisa dilakukan secara digital, termasuk pembuatan gambar dan pola pakaian menggunakan sablon digital atau percetakan. Meski demikian, sablon manual masih memiliki keunggulan-keunggulan dibandingkan sablon digital, yaitu produksi banyak lebih murah karena frame sablon yang digunakan sama untuk satuan produksi yang banyak. Warna juga biasanya bisa lebih awet dan tidak cepat pudar tergantung kualitas tinta yang digunakan. Pilihan warna tinta pun beragam dan bisa membuat kualitas sablon pakaian menjadi eksklusif. Sablon manual merupakan pilihan yang baik dibandingkan cetak print jika Anda mencetak dalam jumlah tidak relatif banyak.

Tidak jauh di utara Pasar Klithikan Pakuncen (sebelumnya adalah Pasar Sapi) dan di sisi timur jalan raya, Toko Ngasem Baru Kuncen telah berdiri disana sejak tahun 1995. Toko yang menjual perlengkapan sablon tersebut tepatnya beralamat di Jalan H.O.S. Cokroaminoto 46 A, Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta.

Toko Ngasem Baru Kuncen

Toko yang dimiliki oleh R. Soedirdjo tersebut menjual aneka alat sablon, perlengkapan sablon kaos, tinta sablon, resin (bahan fiberglass), screen sablon, rakel dan alat pendukung sablon lainnya. Alat sablon tersebut diperlukan bagi mereka dalam usaha pakaian, sablon kaos, sablon stiker, sablon spanduk dan sejenisnya.

Selain perlengkapan sablon, Ngasem Baru Kuncen juga menyediakan jasa setting desain/gambar untuk persiapan penyablonan serta jasa afdruk.

Pegawai Toko Ngasem Baru Kuncen sedang membuat rakel sablon

Membantu saudaranya (H. R. Supardi Utomo), Soedirdjo merupakan salah satu pionir toko perlengkapan sablon di Yogyakarta. Usahanya dimulai pertama kali dengan membantu saudaranya tersebut berdagang perlengkapan sablon sejak tahun 1968 di Pasar Ngasem, Yogyakarta.

Pada tahun 1987, Soedirdjo membuka cabang Ngasem Baru di Jalan Gandekan Lor No. 13, Yogyakarta. Setelah 3 tahun, usahanya pindah ke Jalan Mataram, Yogyakarta. Baru kemudian pindah ke Jalan H.O.S. Cokroaminoto No. 46 A di tahun 1995. Hal tersebut membuktikan bahwa Ngasem Baru Kuncen berpengalaman dalam usaha perlengkapan sablon.

Bagi Anda yang memerlukan perlengkapan sablon baik untuk bisnis yang telah mapan maupun sedang merintis bisnis, dapat membeli ke Ngasem Baru Kuncen dengan harga yang kompetitif.

Untuk memesan perlengkapan sablon dan jasa Ngasem Baru Kuncen, Anda dapat datang langsung ke lokasi setiap hari Senin – Sabtu pukul 08.30 – 16.15 WIB atau menghubungi telepon (0274) 558386.

loading...

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
menhub

Menhub: Cuaca Buruk Belum Mempengaruhi Sektor Penerbangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sektor penerbangan belum terpengaruh kondisi cuaca buruk seperti yang dialami sektor pelayaran, meskipun kewaspadaan tetap...
tewas

Karena Kecelakaan Mobil, Pilot Lion Air Dimakamkan di Madinah

SERANG, SERUJI.CO.ID - Pilot Lion Air Captain Bambang Sugiri yang meninggal karena kecelakaan mobil di Arab Saudi, Sabtu (21/7), akan dimakamkan di Madinah pada...
Tahanan kabur

Dua dari 31 Orang Napi Lapas Doyo Yang Kabur Telah Diamankan

SENTANI, SERUJI.CO.ID - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon mengatakan jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura,...

Untuk Asian Games, PSSI Miliki Dua Bus Baru

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki dua unit bus baru sebagai moda transportasi tim nasional sepak bola Indonesia menjelang bergulirnya...

Dirjen PAS: OTT di Sukamiskin Masalah Serius dan Tak Terduga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)...