Toko Ngasem Baru Kuncen – Pionir Penyedia Perlengkapan Sablon Terlengkap

2
841
Toko Ngasem Baru Kuncen
Toko Ngasem Baru Kuncen, Jl. H.O.S. Cokroaminoto 46 A, Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta.

Saat ini, banyak hal sudah bisa dilakukan secara digital, termasuk pembuatan gambar dan pola pakaian menggunakan sablon digital atau percetakan. Meski demikian, sablon manual masih memiliki keunggulan-keunggulan dibandingkan sablon digital, yaitu produksi banyak lebih murah karena frame sablon yang digunakan sama untuk satuan produksi yang banyak. Warna juga biasanya bisa lebih awet dan tidak cepat pudar tergantung kualitas tinta yang digunakan. Pilihan warna tinta pun beragam dan bisa membuat kualitas sablon pakaian menjadi eksklusif. Sablon manual merupakan pilihan yang baik dibandingkan cetak print jika Anda mencetak dalam jumlah tidak relatif banyak.

Tidak jauh di utara Pasar Klithikan Pakuncen (sebelumnya adalah Pasar Sapi) dan di sisi timur jalan raya, Toko Ngasem Baru Kuncen telah berdiri disana sejak tahun 1995. Toko yang menjual perlengkapan sablon tersebut tepatnya beralamat di Jalan H.O.S. Cokroaminoto 46 A, Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta.

Toko Ngasem Baru Kuncen

Toko yang dimiliki oleh R. Soedirdjo tersebut menjual aneka alat sablon, perlengkapan sablon kaos, tinta sablon, resin (bahan fiberglass), screen sablon, rakel dan alat pendukung sablon lainnya. Alat sablon tersebut diperlukan bagi mereka dalam usaha pakaian, sablon kaos, sablon stiker, sablon spanduk dan sejenisnya.

Selain perlengkapan sablon, Ngasem Baru Kuncen juga menyediakan jasa setting desain/gambar untuk persiapan penyablonan serta jasa afdruk.

Pegawai Toko Ngasem Baru Kuncen sedang membuat rakel sablon

Membantu saudaranya (H. R. Supardi Utomo), Soedirdjo merupakan salah satu pionir toko perlengkapan sablon di Yogyakarta. Usahanya dimulai pertama kali dengan membantu saudaranya tersebut berdagang perlengkapan sablon sejak tahun 1968 di Pasar Ngasem, Yogyakarta.

Pada tahun 1987, Soedirdjo membuka cabang Ngasem Baru di Jalan Gandekan Lor No. 13, Yogyakarta. Setelah 3 tahun, usahanya pindah ke Jalan Mataram, Yogyakarta. Baru kemudian pindah ke Jalan H.O.S. Cokroaminoto No. 46 A di tahun 1995. Hal tersebut membuktikan bahwa Ngasem Baru Kuncen berpengalaman dalam usaha perlengkapan sablon.

Bagi Anda yang memerlukan perlengkapan sablon baik untuk bisnis yang telah mapan maupun sedang merintis bisnis, dapat membeli ke Ngasem Baru Kuncen dengan harga yang kompetitif.

Untuk memesan perlengkapan sablon dan jasa Ngasem Baru Kuncen, Anda dapat datang langsung ke lokasi setiap hari Senin – Sabtu pukul 08.30 – 16.15 WIB atau menghubungi telepon (0274) 558386.

loading...

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Polisi Temukan Dua Kardus Miras di Pelabuhan Tahuna

MANADO, SERUJI.CO.ID - Polisi menemukan dua dus sekitar 46 botol minuman keras (miras) beralkohol jenis captikus pada sebuah kapal yang berlabuh di Pelabuhan Tahuna,...

Pakde Karwo Pastikan Sanksi ASN Yang Berfoto Tunjukkan Dukungan ke Gus Ipul-Puti

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Gubernur Jatim Soekarwo memastikan telah memberi sanksi terhadap ASN (Aparatur Sipil Negara) yang tidak netralan di Pilgub Jatim 2018, dengan berfoto...
Korban Miras Oplosan

Korban Miras Oplosan di RSUD Dr Soetomo Kian Bertambah

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Korban akibat menenggak minuman keras kian bertambah di Surabaya. Hingga kini terhitung sudah puluhan korban miras merasakan pesakitan di Rumah Sakit,...

Menangkan Pemilu 2019, Gerindra Bentuk Laskar Merah Putih

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Partai Gerindra Jatim tampaknya tak setengah-setengah dalam mengejar target Pemilu 2019 mendatang. Partai besutan Prabowo Subianto tersebut menargetkan sebanyak-banyaknya perolehan pemilu...

IFC: Indonesia Diharapkan Jadi Mode Busana Muslim Dunia

BOGOR, SERUJI.CO.ID - National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC) Ali Charisma mengatakan pertemuan dengan Presiden Jokowi menawarkan program konkrit membawa dunia ke Indonesia untuk...