Toko Ngasem Baru Kuncen – Pionir Penyedia Perlengkapan Sablon Terlengkap

Saat ini, banyak hal sudah bisa dilakukan secara digital, termasuk pembuatan gambar dan pola pakaian menggunakan sablon digital atau percetakan. Meski demikian, sablon manual masih memiliki keunggulan-keunggulan dibandingkan sablon digital, yaitu produksi banyak lebih murah karena frame sablon yang digunakan sama untuk satuan produksi yang banyak. Warna juga biasanya bisa lebih awet dan tidak cepat pudar tergantung kualitas tinta yang digunakan. Pilihan warna tinta pun beragam dan bisa membuat kualitas sablon pakaian menjadi eksklusif. Sablon manual merupakan pilihan yang baik dibandingkan cetak print jika Anda mencetak dalam jumlah tidak relatif banyak.

Tidak jauh di utara Pasar Klithikan Pakuncen (sebelumnya adalah Pasar Sapi) dan di sisi timur jalan raya, Toko Ngasem Baru Kuncen telah berdiri disana sejak tahun 1995. Toko yang menjual perlengkapan sablon tersebut tepatnya beralamat di Jalan H.O.S. Cokroaminoto 46 A, Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta.

Toko Ngasem Baru Kuncen

Toko yang dimiliki oleh R. Soedirdjo tersebut menjual aneka alat sablon, perlengkapan sablon kaos, tinta sablon, resin (bahan fiberglass), screen sablon, rakel dan alat pendukung sablon lainnya. Alat sablon tersebut diperlukan bagi mereka dalam usaha pakaian, sablon kaos, sablon stiker, sablon spanduk dan sejenisnya.

Selain perlengkapan sablon, Ngasem Baru Kuncen juga menyediakan jasa setting desain/gambar untuk persiapan penyablonan serta jasa afdruk.

Pegawai Toko Ngasem Baru Kuncen sedang membuat rakel sablon

Membantu saudaranya (H. R. Supardi Utomo), Soedirdjo merupakan salah satu pionir toko perlengkapan sablon di Yogyakarta. Usahanya dimulai pertama kali dengan membantu saudaranya tersebut berdagang perlengkapan sablon sejak tahun 1968 di Pasar Ngasem, Yogyakarta.

Pada tahun 1987, Soedirdjo membuka cabang Ngasem Baru di Jalan Gandekan Lor No. 13, Yogyakarta. Setelah 3 tahun, usahanya pindah ke Jalan Mataram, Yogyakarta. Baru kemudian pindah ke Jalan H.O.S. Cokroaminoto No. 46 A di tahun 1995. Hal tersebut membuktikan bahwa Ngasem Baru Kuncen berpengalaman dalam usaha perlengkapan sablon.

Bagi Anda yang memerlukan perlengkapan sablon baik untuk bisnis yang telah mapan maupun sedang merintis bisnis, dapat membeli ke Ngasem Baru Kuncen dengan harga yang kompetitif.

Untuk memesan perlengkapan sablon dan jasa Ngasem Baru Kuncen, Anda dapat datang langsung ke lokasi setiap hari Senin – Sabtu pukul 08.30 – 16.15 WIB atau menghubungi telepon (0274) 558386.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Memaknai Indonesia

Bantahan Survei Kompas, Filsafat Ilmu dan Kisah Angsa Hitam

Cara saya berterima kasih kepada Kompas justru memujinya ketika benar dan mengkritiknya ketika salah. Dan saya berkesimpulan dengan ilmu yang saya pelajari, Kompas telah salah menarik kesimpulan dalam publikasi surveinya di bulan Maret 2019.

Soal Islam Nusantara

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER