Toko Ngasem Baru Kuncen – Pionir Penyedia Perlengkapan Sablon Terlengkap


Saat ini, banyak hal sudah bisa dilakukan secara digital, termasuk pembuatan gambar dan pola pakaian menggunakan sablon digital atau percetakan. Meski demikian, sablon manual masih memiliki keunggulan-keunggulan dibandingkan sablon digital, yaitu produksi banyak lebih murah karena frame sablon yang digunakan sama untuk satuan produksi yang banyak. Warna juga biasanya bisa lebih awet dan tidak cepat pudar tergantung kualitas tinta yang digunakan. Pilihan warna tinta pun beragam dan bisa membuat kualitas sablon pakaian menjadi eksklusif. Sablon manual merupakan pilihan yang baik dibandingkan cetak print jika Anda mencetak dalam jumlah tidak relatif banyak.

Tidak jauh di utara Pasar Klithikan Pakuncen (sebelumnya adalah Pasar Sapi) dan di sisi timur jalan raya, Toko Ngasem Baru Kuncen telah berdiri disana sejak tahun 1995. Toko yang menjual perlengkapan sablon tersebut tepatnya beralamat di Jalan H.O.S. Cokroaminoto 46 A, Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta.

Toko Ngasem Baru Kuncen

Toko yang dimiliki oleh R. Soedirdjo tersebut menjual aneka alat sablon, perlengkapan sablon kaos, tinta sablon, resin (bahan fiberglass), screen sablon, rakel dan alat pendukung sablon lainnya. Alat sablon tersebut diperlukan bagi mereka dalam usaha pakaian, sablon kaos, sablon stiker, sablon spanduk dan sejenisnya.

Selain perlengkapan sablon, Ngasem Baru Kuncen juga menyediakan jasa setting desain/gambar untuk persiapan penyablonan serta jasa afdruk.

Pegawai Toko Ngasem Baru Kuncen sedang membuat rakel sablon

Membantu saudaranya (H. R. Supardi Utomo), Soedirdjo merupakan salah satu pionir toko perlengkapan sablon di Yogyakarta. Usahanya dimulai pertama kali dengan membantu saudaranya tersebut berdagang perlengkapan sablon sejak tahun 1968 di Pasar Ngasem, Yogyakarta.

Pada tahun 1987, Soedirdjo membuka cabang Ngasem Baru di Jalan Gandekan Lor No. 13, Yogyakarta. Setelah 3 tahun, usahanya pindah ke Jalan Mataram, Yogyakarta. Baru kemudian pindah ke Jalan H.O.S. Cokroaminoto No. 46 A di tahun 1995. Hal tersebut membuktikan bahwa Ngasem Baru Kuncen berpengalaman dalam usaha perlengkapan sablon.

Bagi Anda yang memerlukan perlengkapan sablon baik untuk bisnis yang telah mapan maupun sedang merintis bisnis, dapat membeli ke Ngasem Baru Kuncen dengan harga yang kompetitif.

Untuk memesan perlengkapan sablon dan jasa Ngasem Baru Kuncen, Anda dapat datang langsung ke lokasi setiap hari Senin – Sabtu pukul 08.30 – 16.15 WIB atau menghubungi telepon (0274) 558386.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

PT Semen Indonesia: Jebloknya Arus Kas Pasca Akuisisi Super Mahal Holcim

Akuisisi mestinya adalah sesuatu yang positif. Tetapi laporan keuangan terbaru SI berkata lain. Akuisisi justru menurunkan kinerja. Mengapa?

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

Inilah Tulisan AR Baswedan Bantah Tudingan Gerakan Islam Bertentangan dengan Pancasila

AR Baswedan menyebut, pihak-pihak yang sering mempertentangan gerakan Islam dengan Pancasila justru adalah pihak-pihak yang pada hakikatnya tidak paham Pancasila. Justru sebaliknya, pemuka-pemuka ahli pikir Islam memberi pengertian-pengertian yang baik tentang Pancasila yang keluar dari keyakinan yang kuat.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close