“Kaos Perjuangan” SERUJI, Gotong Royong Muslim Untuk Media


SERUJI.CO.ID – Untuk lebih memperkenalkan SERUJI kepada masyarakat khususnya Muslim Indonesia, kami memproduksi kaos yang didesign khusus dan akan membuat anda bangga memakainya dengan mengatakan “#AkuSERUJI”.

SERUJI yang merupakan lembaga pers berbentuk portal dari perusahaan pers berbentuk Koperasi pertama di Indonesia, Koperasi Swamedia Mitra Bangsa, adalah media dari gerakan Gotong Royong Muslim Untuk Media (GMKM), yang memiliki visi “Menjadi Media yang menjunjung tinggi Etik Jurnalistik dengan berpedoman pada nilai-nilai Islam dan pembelaan pada Muslim”.

Lewat kaos ini, diharapkan pesan yang mengajak ummat muslim yang mayoritas di Indonesia, dapat bersatu padu, bergotong royong untuk menjadi mayoritas juga dalam penguasaan media, dapat sampai ke banyak orang. Dan ikut membesarkan SERUJI.CO.ID dan media-media yang berjuang dalam nilai-nilai Islam dan membela Muslim untuk dunia jurnalistik Indonesia yang lebih baik.

Ada dua jenis kaos yang diproduksi. Yang pertama kaos model Raglan dengan warna grey untuk badan dan merah maroon di lengan dan leher. Kedua, kaos lengan panjang warna hitam dengan leher model V-Neck, dan pass body.

Kedua kaos ini diproduksi menggunakan bahan catton combed 30s, yang tidak terlalu tebal seperti catton 24s, tapi juga tidak tipis seperti catton 40s. Cocok dan nyaman dipakai di daerah panas maupun sejuk.

Pemesanan kaos ini dapat menghubungi HP/WA;
Endang (Jateng) 085200770286
Gauzal (DKI) 08161882979

Harga hanya Rp. 150,000,- (sudah include ongkir ke seluruh kota besar di Indonesia). Tersedia ukuran S, M, L, dan XL. Sementara untuk ukuran XXL tambah Rp 10.000 dan ukuran XXXL tambah Rp15.000.

Pembayaran transfer ke rekening Bank Mandiri a/n: Koperasi Swamedia Mitra Bangsa
A/C: 1420015693970.

Salam
#AkuSERUJI

(ARif R)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

PT Semen Indonesia: Jebloknya Arus Kas Pasca Akuisisi Super Mahal Holcim

Akuisisi mestinya adalah sesuatu yang positif. Tetapi laporan keuangan terbaru SI berkata lain. Akuisisi justru menurunkan kinerja. Mengapa?

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

Inilah Tulisan AR Baswedan Bantah Tudingan Gerakan Islam Bertentangan dengan Pancasila

AR Baswedan menyebut, pihak-pihak yang sering mempertentangan gerakan Islam dengan Pancasila justru adalah pihak-pihak yang pada hakikatnya tidak paham Pancasila. Justru sebaliknya, pemuka-pemuka ahli pikir Islam memberi pengertian-pengertian yang baik tentang Pancasila yang keluar dari keyakinan yang kuat.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close