“Kaos Perjuangan” SERUJI, Gotong Royong Muslim Untuk Media

SERUJI.CO.ID – Untuk lebih memperkenalkan SERUJI kepada masyarakat khususnya Muslim Indonesia, kami memproduksi kaos yang didesign khusus dan akan membuat anda bangga memakainya dengan mengatakan “#AkuSERUJI”.

SERUJI yang merupakan lembaga pers berbentuk portal dari perusahaan pers berbentuk Koperasi pertama di Indonesia, Koperasi Swamedia Mitra Bangsa, adalah media dari gerakan Gotong Royong Muslim Untuk Media (GMKM), yang memiliki visi “Menjadi Media yang menjunjung tinggi Etik Jurnalistik dengan berpedoman pada nilai-nilai Islam dan pembelaan pada Muslim”.

Lewat kaos ini, diharapkan pesan yang mengajak ummat muslim yang mayoritas di Indonesia, dapat bersatu padu, bergotong royong untuk menjadi mayoritas juga dalam penguasaan media, dapat sampai ke banyak orang. Dan ikut membesarkan SERUJI.CO.ID dan media-media yang berjuang dalam nilai-nilai Islam dan membela Muslim untuk dunia jurnalistik Indonesia yang lebih baik.

Ada dua jenis kaos yang diproduksi. Yang pertama kaos model Raglan dengan warna grey untuk badan dan merah maroon di lengan dan leher. Kedua, kaos lengan panjang warna hitam dengan leher model V-Neck, dan pass body.

Kedua kaos ini diproduksi menggunakan bahan catton combed 30s, yang tidak terlalu tebal seperti catton 24s, tapi juga tidak tipis seperti catton 40s. Cocok dan nyaman dipakai di daerah panas maupun sejuk.

Pemesanan kaos ini dapat menghubungi HP/WA;
Endang (Jateng) 085200770286
Gauzal (DKI) 08161882979

Harga hanya Rp. 150,000,- (sudah include ongkir ke seluruh kota besar di Indonesia). Tersedia ukuran S, M, L, dan XL. Sementara untuk ukuran XXL tambah Rp 10.000 dan ukuran XXXL tambah Rp15.000.

Pembayaran transfer ke rekening Bank Mandiri a/n: Koperasi Swamedia Mitra Bangsa
A/C: 1420015693970.

Salam
#AkuSERUJI

(ARif R)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER